RAENA Beauty Review, Ikutan Usaha Online Tanpa Modal

 

Raena, aplikasi reseller dan dropshipper terpercaya

“Mak, pengen nggak sih dapetin cuan tambahan? Kayaknya job kita juga gini-gini aja ya,” ucap salah satu sahabat saya, Mak Wid, sesama blogger waktu itu.

“Iya nih. Mana saingan makin banyak kan ya. Padahal kebutuhan cuan makin gede, hihi. Rajin ngonten dan bikin video kali ya. Biar akun-akun kita makin rame,” jawab saya mengamini perkataannya.
“Tapi aku males sih kalau harus bikin konten gitu terus. Suka bingung mau ngontenin apa lagi,” jawabnya lesu.
“Eh jadi reseller kali ya? Aku dulu mayan waktu masih jualan online dan jadi reseller. Cuma harus rajin wira-wiri toko sih,” kata saya.
“Kalau jadi reseller, harus pakai modal dulu ya? Banyakan kaya gitu. Harus belanja sekian juta dulu deh, mak. Kita kan mau cari cuan, bukan ngeluarin cuan, haha,”.
Lalu bahasan kami pun merembet ke platform-platfrom dan medsos yang bisa digunakan untuk mencari tambahan penghasilan selain blog dan medsos seperti IG atau twitter yang sering kami gunakan. Tidak lupa juga kami membahas afiliasi-afiliasi yang semakin marak berseliweran kala ini. Sampai membahas mengenai banyaknya afiliasi dari brand make up yang juga sangat ramai akhir-akhir ini.
Semakin maraknya brand atau merk skin care yang berseliweran menawarkan berbagai kelebihan dan keunggulan membuat banyak kaum wanita merasa sangat terbantu. Kalau dahulu, skin care dengan ingredients mumpuni hanya bisa dinikmati kalangan atas karena harganya selangit, beda halnya dengan sekarang.
Masifnya brand mengeluarkan banyak varian skin care dengan ingredients atau bahan-bahan berkualitas dan memberikan hasil yang beneran berhasil membuat wajah glowing dan sehat otomatis membuat harganya juga semakin terjangkau oleh hampir semua kalangan. Sebut saja merk Emina, Azarine, Scarlett, adalah beberapa brand skin care yang kualitasnya oke tapi harganya sangat affordable.
Dan pada akhirnya, fenomena ini juga sekaligus dimanfaatkan banyak pencari cuan untuk mendapatkan penghasilan. Yup, bisa dilihatkan banyaknya akun yang berjualan skin care di platform media sosial sekarang ini. Hal ini juga lah yang membuat semakin membuka kesempatan untuk semua orang ikut berjualan dengan cara menjadi reseller. Jadi pengguna produk skin care tapi juga mendapat benefit dengan ikut berjualan produknya.
Saya sendiri pernah aktif berjualan online dari tahun 2009-2013. Waktu itu bisa dibilang masa-masa awal perjuangan jualan online. Saya dan beberapa teman harus rajin menyusuri toko demi toko dan meminta ijin memotret barang mereka untuk lalu kami upload ke facebook. Tak jarang kami dicurigai karena dianggap ingin menyontek atau menjiplak produk mereka. Barulah setelah kami jelaskan dan perlihatkan facebook jualan kami, mereka percaya.
Belum ada istilah dropship saat itu. Intinya kami harus melakukan semuanya sendiri. Memotret barang, mengunggahnya di facebook (kala itu platfrom ini satu-satunya yang paling ramai), kemudian melakukan transaksi dengan pembeli, datang ke toko untuk membeli barang yang dipilih, packing, lalu membawanya ke kurir pengiriman.
Menyita waktu? Oh jelas.
Setelah jam mengajar usai, saya ada di salah satu pusat perbelanjaan batik di Solo untuk melakukan pembelian, pengecekan, dan packing barang sampai sore. Bersama dengan pejuang-pejuang reseller lainnya. Berbeda jauh dengan kondisi saat ini di mana menjadi reseller dengan sistem dropship sudah semakin dimudahkan.
“Beneran pengen nyoba jualan lagi?” tanya teman saya ketika saya bercerita soal penghasilan tambahan ini.
“Iya, tapi pengennya sih nggak yang pake modal dan bisa dropship. Capek lah kalau harus wira-wiri ke store,” jawab saya yakin. 
“Download aplikasi RAENA aja deh kalo gitu. Bisa ikutan usaha online tanpa modal, sistem dropship, dan bisa dapetin sampai puluhan juta. Kita juga bisa beli produknya dengan harga grosir kok,” jelas teman saya panjang lebar.
Saya yang mendengar kata-kata grosir, ikutan usaha online tanpa modal, keuntungan puluhan juta tentu saja langsung mupeng dan bersemangat dong ya. Nggak pake lama, langsung deh download aplikasi RAENA ini.

Apa itu aplikasi RAENA Beauty

RAENA adalah aplikasi untuk reseller dan dropshipper yang ingin fokus jualan produk kecantikan dengan katalog yang sangat lengkap dan mewadahi sekitar 250+ brand dan 1000+ pilihan produk kecantikan dan skin care yang berasal dari Jepang, Korea Selatan, Amerika, dan berbagai produk unggulan dalam negeri yang original dan bersertifikat BPOM. Beberapa produk yang ada di RAENA adalah: Wardah, Somethinc, Hanasui, Scarlett, avoskin, ElsheSkin, ingrid, histoire naturelle, dan masih banyak lagi.
Tidak hanya itu, aplikasi RAENA Beauty ini bukan hanya melayani penjualan produk untuk customernya saja tapi juga sekaligus wadah atau platform bergabungnya kamu yang ingin ikut menjadi bagian dari RAENA dengan menjadi reseller atau dropshipper. Bahkan keuntungannya juga nggak main-main, kita bisa mendapatkan margin sampai dengan Rp. 100.000 ++ per produknya loh. Keren banget nggak sih?
RAENA sendiri sudah dipercaya oleh 300.000+ penjual di seluruh Indonesia karena terbukti memberikan banyak keuntungan bagi mereka yang bergabung di dalamnya.
Lalu apa bedanya antara sistem resell dan dropship sih?
Resell: Kita membeli sendiri produk RAENA dengan harga grosir dalam jumlah sekian dan produk tersebut akan dikirimkan ke rumah kita masing-masing. Biasanya sistem resell di mana pelakunya disebut reseller ini untuk mereka yang memiliki toko offline juga di rumah.
Dropship: Kita menjual produk yang ada di aplikasi RAENA melalui fitur Smart Share tanpa modal dengan 3 langkah mudah. Nah, nanti tim RAENA yang akan mengemas dan melakukan proses pengiriman atas nama toko kita ke pelanggan kita masing-masing.
Jadi untuk kamu yang ingin bisa jual produk kecantikan dan buka usaha online tanpa modal, bisa banget deh langsung bergabung di program reseller atau dropshipper RAENA ini.

Pengalaman Menggunakan Aplikasi RAENA Beauty

I thought it would be difficult to understand…
 
Serius, kadang berkenalan dengan aplikasi baru itu takes time deh. Belum lagi harus memahami fiturnya satu demi satu setelah kita download ke HP atau gadget. Tapi hal ini nggak saya temui di Aplikasi RAENA Beauty ini. Karena sesimpel dan semudah itu untuk segala akses dan proses pembuatan akunnya.
Bahkan ada kategori untuk tiap item seperti Fragrance, Skincare, Bodycare, dll untuk memudahkan kita mengecek setiap kategorinya. Aplikasi RAENA juga dilengkapi dengan fitur search yang memudahkan kita untuk belanja produk yang kita inginkan.
Karena kebetulan sunscreen di rumah juga sudah hampir habis, saya mencoba untuk membelinya melalui aplikasi RAENA Beauty ini. Saya search di fitur pencarian dengan kata kunci sunscreen, lalu munculah berbagai merk sunscreen yang ada di RAENA dengan harganya masing-masing. Dan kerennya lagi nih, setiap item dilengkapi dengan deskripsi detail tentang produk, cara penggunaan, dan kandungan atau bahan dasar.
Kehabisan produk skin care andalan? Tenang, aplikasi RAENA juga menyediakan fitur Pre-Order kok. Nanti kita hanya tinggal melengkapi detail pengiriman untuk produk tersebut akan dikirimkan ke kita sendiri atau ke customer kita.
Setelah memilih item yang kita inginkan, check out dari keranjang, kita hanya tinggal melengkapi alamat pengiriman, dan voila, tagihan kita pun selesai, dan berlanjut ke proses pembayaran. As simple as that!!
Pokoknya beneran simpel dan mudah banget deh untuk dipahami dan melakukan transaksi pembelian di aplikasi RAENA Beauty ini. Lalu bagaimana untuk yang ingin menjual kembali produk-produk yang ada di aplikasi RAENA ini? Ini juga super simpel sih ya menurutku.
Karena apikasi RAENA juga dilengkapi dengan fitur Smart Share yang memudahkan reseller dan dropshipper dalam melakukan transaksi.

Fitur Smart Share di Aplikasi RAENA 

Ingin bergabung dalam program reseller dan dropship di RAENA hanya dengan bermodalkan HP atau gadget untuk mendapat penghasilan tambahan? Bukan mustahil sih ya hanya dengan bermodalkan kemauan, HP, dan internet di aplikasi RAENA ini. Bahkan untuk proses pendaftarannya juga sangat mudah dan cepat menurut saya. Hanya cukup download aplikasi RAENA, klik fitur Terdaftar Sebagai Reseller, lalu lengkapi biodata yang diminta (nama, no HP, nama toko, masukkan toko ecommerce atau medsos yang kita miliki), melakukan proses verifikasi data, lalu proses verfikasi dengan email. Selesai deh!!
Setelah itu kita hanya cukup memanfaatkan Fitur Smart Share dari RAENA Beauty dan nikmati penghasilan tambahan hingga 10 juta rupiah perbulan. Fitur Smart Share ini menawarkan banyak kemudahan untuk para reseller dan dropshipper, seperti:
  1. Bisa mengatur sendiri margin dari setiap produk yang ingin kita jual  

  2. Share video dan link produk tersebut ke media sosial seperti Whatsapp, instagram, tiktok, dll (ini menurutku memudahkan banget sih karena kita nggak perlu repot bikin video sendiri). Link yang sudah kita atur marginnya inilah yang nanti bisa diklik oleh customer kita. 
  3. Keuntungan (margin) yang kita dapatkan dari setiap transaksi oleh customer kita, otomatis akan masuk ke dompet yang ada di akun aplikasi RAENA kita. Nanti semua proses pengemasan dan pengiriman otomatis dilakukan oleh tim RAENA ya.
Pokoknya tugas kita hanya atur margin, share ke medsos, tunggu cuannya di rumah deh. Untuk lebih detailnya bisa kalian tonton di sini yaa....
Produk dari Raena mau dijual lagi? Bisaa, atur sendiri yaa marginnya



Overall sih ya ada beberapa poin kelebihan yang mau saya underlined dari aplikasi RAENA Beauty ini, seperti:
  • Aplikasinya mudah di download
  • Produknya ori dan bersertifikat BPOM
  • Berbelanja jadi sangat mudah dan menyenangkan
  • Mendapatkan harga grosir untuk semua item skin care
  • Bisa ikut mengembangkan bisnis kecantikan dengan cara mudah
  • Bisa jual produk kecantikan dengan bergabung di program reseller
  • Bisa memiliki usaha online tanpa modal dengan sistem dropship
  • Nggak perlu repot memikirkan pengemasan dan pengiriman
  • Bisa mengatur sendiri margin penjualan ketika bergabung menjadi bagian reseller dan dropshipper
  • Berkesempatan mendapatkan penghasilan tambahan hingga 10 juta rupiah per bulan

Gimana, gimana? Sampai di sini sudah ada gambaran kan ya bagaimana mudahnya berbelanja di aplikasi RAENA dan menjadi bagian dari reseller dan dropshipper RAENA Beauty. Nah, buat kalian yang stok skin carenya sudah menipis, langsung aja yuk bisa download aplikasinya dan belanja di RAENA Beauty yaa. Dijamin puas banget deh sama diskon dan harga grosirnya. Untuk pengguna baru juga berkesempatan mendapatkan banyak voucher pilihan yang bisa digunakan untuk berbelanja loh. Langsung download aplikasinya sekarang yaaa.
Happy shopping and making money...

22 komentar

  1. Wow, aku baru ngeh sama Raena Beauty ini, mak :D Asyik yach, aplikasi ini praktis banget deh. Buat kita sebagai pembeli, bisa juga menjadi reseller maupun dropshipper kosmetik. Variannya banyak sekali dan ini bisa menjadi usaha seru. Jualan online tanpa modal yang bikin pusing :) Bisa dapat harga grosir juga hhmmm..mantap.

    BalasHapus
  2. Wah enak banget ya RAENA beauty ini, bisa jadi jembatan buat mak2 yang pengen nambah uang jajan. Bisa gabung jadi reseller dan dropshiper buat produk skincare pasti banyak juga peminatnya apalagi emak2 kan.

    BalasHapus
  3. Mbak Ana, baru separuh kubaca tulisannya, aku langsung buka hp dan download aplikasinya :))
    Padahal yang aku baca belum sampai pada bagian 10 kelebihan dari aplikasi. Mungkin karena aku memang butuh aplikasi yang memudahkan dalam mendapatkan produk kecantikan yang aku inginkan, jadinya langsung minat.
    Kedua karena info jadi dropship nya itu, penasaran apa iya semudah itu buat cuan haha.
    Btw aku masih belum jelas soal menjual produk yang ada di aplikasi RAENA melalui fitur Smart Share nya itu. Ada link videonya ya, ok aku cek. Thanks Mbak Ana. Sukses selalu.

    BalasHapus
  4. Ini asyik sekali ya ada Fitur Smart Share dari RAENA Beauty yang menawarkan banyak kemudahan untuk para reseller dan dropshipper dan memberi kesempatan mereka menikmati penghasilan tambahan hingga 10 juta rupiah perbulan. Wahhhh!!

    BalasHapus
  5. Aku baru tahu ada aplikasi Raena, selain bisa belanja online skincare juga bisa jualan ya, jadi skincare yang dibeli ngak sia-sia bisa dibikin review yang mendukung penjualan dong. Lengkap banget aplikasinya ya, ngak hanya belanja online berbagai skincare dari banyak brand juga bisa nyobain fitur jualan online.

    BalasHapus
  6. sekarang mah di era kecanggihan teknologi untyuk memulai usaha memang sangat dimudahkan, bahkan tanpa modal yang penting niatnya dulu aja

    BalasHapus
  7. Menarik nih Raena ini. Gak hanya bisa jadi tempat belanja ya. Tapi juga bisa diandalkan untuk cari cuan. Kepengen nyoba deh, siapa tahu bisa rejeki nih di Raena. Cus aaah

    BalasHapus
  8. Yang ingin banget berbisnis tapi terkendala modal, Raena salah satu jawabannya ya mbak. Ibaratnya kita bertugas sebagai sales dan mendapat komisi dari penjualan. Ini bagus banget juga sebagai pembelajaran untuk teman-teman yang baru pertama kali terjun ke bisnis. Menurut saya darah utama dari inti bisnis adalah bisa menjual

    BalasHapus
  9. RAENA beauty menjadi salah satu alternatif pilihan buat yang mau buka usaha tapi belum punya modal. Banyak juga ya mbak, 250 an brand lho dna lebih dari 1000 produk

    BalasHapus
  10. Dengan aplikasi Raena gini jualan makin gampang yaa. Boeh nyetok untuk dijual online/ oflline juga dan cukup jadi dropshipper aja tanpa modal yang besar.
    Mantul banget kalau bisa dapetin sampai 10 juta perbulan, cicilan rumah bisa cepet lunas nih aamiin hahaha :D
    Thanks infonya maakkk

    BalasHapus
  11. wah bisa dicoba nih belanja skincare atau jualan lewat raena soalnya nggak ribet harus beli barangnya dulu

    BalasHapus
  12. Raena Beauty baru saya tahu nih. Bagus banget sampai bisa jadi wadah produk kecantikan terkenal dati Jepang, Korea Selatan, Amerika.

    Pastinya tenang kalau sudah bersertifikat BPOM seperti Wardah, Somethinc, Hanasui, Scarlett, avoskin, ElsheSkin, ingrid, histoire naturelle, dan masih banyak lagi itu ya

    BalasHapus
  13. Menarik sekali ya mak Ana, apalagi ini bisa dikerjakan dari rumah atau dimana lun. Lumayan banget sih menurutku, apalagi produk kecantikan banyak digemari orang-orang juga. Pinisiran sih.

    BalasHapus
  14. Wah asik ya aplikasi RAENA ini
    Membantu untuk bisa jualan online tanpa modal
    Pas banget buat para beautypreneur

    BalasHapus
  15. Wah iya, memang harus kita persiapkan ya mbak
    Masa transisi ini emang sedikit menantang ya
    Butuh kolaborasi dalam mengahadapi ini

    BalasHapus
  16. RAENA ini bisa jadi peluang yang menjanjikan ya mbak
    Apalagi buat yang pengen jadi beautypreneur
    Boleh nih, aku share ke adik ipar
    Dia lagi pengen mencoba punya usaha

    BalasHapus
  17. Raena ini solutif bgt sih buat yang pengen nyari tambahan cuan. Zaman now, kita emang harus pinter2 memanfaatkan sosmed ya, Mak.
    Akupun juga suka belanja di Raena, diskonnya mantul. Kalau buat jualan ya cuan bgt sih #menurutaku

    BalasHapus
  18. Pinginnya gini yaa, kka Ana...punya usaha yang gak ngeluarin modal tapi tetap bisa mendapatkan keuntungan. Ternyata kini ada RAENA Beauty yang praktis dan simple bisa dimanfaatkan oleh beauty enthusiast untuk mengembangkan passion-nya.

    BalasHapus
  19. Skincare tuh sekarang jadi salah satu kebutuhan utama setiap orang, gak hanya perempuan, laki-laki pun pada pakai. Kesempatan yang baik nih kalau bisa memulai usaha sebagai reseller maupun dropshipper Raena Beauty, jadi bisa memulai usaha tanpa modal..bisa langsung start deh usahanya..

    BalasHapus
  20. Bagus ya aplikasi Raena Beauty ini memudahkan para reseller untuk berjualan berbagai produk kecantikan dengan gampang dan aman. Nggak usah lagi kita berkeliling pasar berburu foto produk dan rawan dicurigai pemilik toko

    BalasHapus
  21. Ah akhirnyaaa ada aplikasi untuk reseller dan dropshipper yang ingin fokus jualan produk kecantikan!

    Raena ini katalognya lengkap dan cukup eye catching ya, ada produk kecantikan dan skin care yang berasal dari luar dan produk unggulan dalam negeri yang original dan bersertifikat BPOM.

    ngga nyangka ada Wardah, Somethinc, Hanasui, Scarlett, avoskin, ElsheSkin, ingrid, histoire naturelle! Yuk yuk kita jualan!

    BalasHapus
  22. Keren aplikasinya aku langsung kebayang ingin shoping skincare apa apa aja

    BalasHapus