Hunian Nyaman di Aparthouse Condo at Pejaten


Condo at Pejaten

Memiliki hunian yang nyaman, harga terjangkau, lokasi strategis, dan tidak terlalu ramai adalah salah satu impian bagi banyak orang terutama mereka kaum milenial yang masih sangat produktif beraktifitas di area bisnis. Terutama mereka yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, kota yang memiliki tingkat kemacetan paling luar biasa. Lokasi dan harga biasanya adalah pertimbangan paling utama bagi para pencari hunian di sana. Untuk mengantisipasi kemacetan dan efektifitas waktu, banyak orang akan bahagia sekali jika dapat menemukan hunian seperti yang saya sebutkan di atas.

Pun halnya dengan saya. Saya sendiri memiliki mimpi untuk memiliki rumah tinggal di Jakarta. Bahkan saya bermimpi bisa memiliki beberapa aset rumah untuk investasi. Hanya saja harga hunian dan tanah di Jakarta yang sudah sedemikian mahal bahkan terus meningkat pesat tiap tahun membuat saya harus banyak-banyak berfikir.


“Menurut teori secara umum, investasi adalah penanaman aset atau dana yang dilakukan oleh perusahaan atau perorangan untuk jangka waktu tertentu demi memeproleh imbal balik yang lebih besar di masa depan.''


Sampai akhirnya saya menemukan aparthouse Condo at Pejaten. Hunian kekinian dengan lokasi strategis, harga bersahabat, dan desain arsitektur yang sangat menarik.

Kenapa Harus Memilih Condo at Pejaten?

Falling in love at the first sight, kalimat ini patut saya sematkan begitu melihat apiknya rancangan yang ditawarkan Condo at Pejaten ini. Bagaimana tidak, hunian aparthouse ini memiliki seluruh kriteria yang saya inginkan untuk sebuah rumah hunian. Mau tahu kenapa saya dan kalian harus memilih Condo at Pejaten ini? Nah ini dia beberapa alasannya:
1. Lokasi Strategis di Jakarta Selatan
Selain pertimbangan harga, salah satu pilihan utama dalam membeli hunian adalah lokasi. Dekat kantor, dekat pusat perbelanjaan, dekat dengan pusat pendidikan, dekat dengan pusat kesehatan, terhindar dari kemacetan adalah beberapa pertimbangan para milenial muda dalam memilih hunian. 
Lokasi Condo at Pejaten
Aparthouse Condo at Pejaten ini memiliki semua aspek yang diinginkan. Hanya 1 menit dari RS Siaga, 5 menit dari universitas nasional, kurang dari 10 menit ke Carefour dan Pejaten Village Mall, 5 menit ke Halte Transjakarta, dan 10 menit ke Stasiun KA Pasar Minggu. Super strategis bukan?
2. Memiliki Aparthouse Concept
“Aparthouse itu sendiri adalah rumah tapak berkonsep apartemen dan memiliki hak kepemilikan atas tanah atau SHM”
Nah, dengan memiliki aset di Condo at Pejaten, kalian seperti memiliki 3 unit apartemen bersusun dalam 1 harga.
3. Sertifikat Hak Milik
Berbeda dengan apartemen yang kepemilikannya hanya HGB, aparthouse memberikan kelebihan di mana pemiliknya bisa mendpatkan SHM atau Sertifikat Hak Milik. Kapan lagi kan memiliki rumah rasa apartemen dengan SHM?
4. Smart Living
Membeli hunian di Condo at Pejaten berarti memiliki hunian dengan kecanggihan teknologi smart home dan aadigital door lock. Canggih kan?
Belum lagi keuntungan di mana kita tidak perlu membayar service charge setinggi apartemen pada umumnya dan tentunya lebih efisien dari segi ekonomis untuk perawatan.
5. Hunian Ekslusive Private
Salah satu yang membuat saya jatuh cinta pada Condo at Pejaten ini adalah unitnya yang terbatas hingga tidak terlalu ramai dan padat penduduk. 

Saya sendiri tipe orang yang tidak terlalu suka berbincang dengan orang banyak hanya demi basa basi atau hal tidak penting tapi juga tetap butuh bersosialisasi dengan tetangga. Nah, aparthouse ini jawaban yang tepat untuk semua keinginan saya.
6. Investasi Menguntungkan
Seperti yang sudah saya tulis di atas, investasi adalah salah satu cara untuk mengembangkan aset atau uang yang kita miliki saat ini. Nah, untuk itulah dengan membeli aparthotel Condo at Jakarta ini merupakan salah satu investasi tepat yang menguntungkan. Kelebihan yang dimiliki oleh Condo at Jakarta ini merupakan nilai investasi yang akan naik setiap tahunnya.
Hanya dengan membayar 800 jutaan, kita akan memiliki 3 unit apartemen yang didesain menjadi dua kamar lengkap dengan dapur dan ruang tamu yang memiliki nilai tinggi untuk disewakan di kawasan Jakarta Selatan.
7. Keluarga Lebih Intim
Selain mudah dibersihkan, salah satu keuntungan tinggal di aparthouse adalah kita akan lebih mudah memantau pasangan, anak-anak, dan anggota keluarga lainnya. Selain itu juga memudahkan kita untuk berkomunikasi dan membangun keintiman satu sama lain dalam keluarga.

 

Tipe Aparthouse Condo at Pejaten

Lalu bagaimana dengan tipe yang ditawarkan oleh Condo at Pejaten ini? Nah, kalian bisa simak ulasan di bawah ini ya.

Type Great Geranium

 

Tipe ini terdiri dari 3 lantai dengan 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, carport, kitchen, dan living & dining room.
Great Geranium Condo at Pejaten

 Tipe ini cocok dihuni oleh mereka yang ingin memiliki hunian sekaligus menyewakan kamar-kamarnya atau dihuni oleh keluarga kecil dengan 4 atau 5 anggota keluarga.

Type New Vivere


Tipe New Vivere ini terdiri dari aparthotel 3 lantai dengan 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, pantry, living & dining room.

New Vivere Condo at Pejaten


Nah tipe ini pastinya cocok dihuni oleh mereka kaum milenial yang sibuk di kantor atau berbisnis tapi membutuhkan tempat tinggal yang nyaman dengan lokasi strategis.

Untuk spesifikasi, kedua tipe ini memliki spesifikasi bangunan yang sama yaitu pondasi foot plate/strausst pile, struktur beton bertulang, dinding bata ringan/celcon, kusen pintu & jendela menggunakan alaumunium dan panel jati/setara, penutup atap dengan genteng metal dan dak beton car, plafon gypsum rangka hallow, lantai homogenius tile ext sincere dan keramik motif kayu untuk bedroom, sanitair toto/waffer/setara, cat mowilex dan jotun, dan memiliki daya listrik sebesar 2200 watt tiap unitnya.

Nah, bagaimana? Makin tertarik kan membaca ulasan saya? Pun dengan saya. Jadi makin giat bekerja dan berharap suatu saat bisa membeli unit di Condo at Pejaten ini pastinya.
Mau tahu informasi lebih lengkap? Kalian bisa hubungi ke no WA Marketing di no 0813-8908-1468 ya.
Selamat memiliki hunian menyenangkan dengan lokasi super strategis ini ya teman-teman.

1 komentar

  1. Sekarang aku juga lagi cari2 apartemen juga mbak, masih bingung milih2 sih, tapi sudah manteb mau apartemen saja daripada rumah tapak

    BalasHapus