Review Scarlett C-Power Serum dan C-Power Face Mist, Must Have Products Yang Mampu Mencegah Penuaan Dini. Emang Boleh Sesuka Itu?!!

 

Scarlett C-Power Face Mist & Serum

Sesuka itu sama harumnya dan after effect yang mampu mencegah penuaan dini dari varian C-Power dari Scarlett!!!

Bahkan jadi mood booster yang bisa dipakai kapanpun pula face mist-nya!

Jadi ceritanya dulu tu pernah punya body soap dengan wangi jeruk yang berhasil jadi mood booster. Setiap kali capek atau suntuk, mandi dengan sabun itu tuh beneran bisa nge-recharge energi rasanya. Tapi sayangnya body soap varian orange yang diproduksi oleh brand di luar negeri itu discontinue. Nyesek sih karena belum dapat gantinya meski sudah coba beberapa merk lain yang menghadirkan aroma orange atau sejenisnya.

Sampai akhirnya ketemu sama Duo C-Power Serum dan C-Power Face Mist dari Scarlett ini!! Meskipun bukan body soap, tapi harumnya mirip dan bisa jadi mood booster dalam versi yang lebih praktis dong ya karena bisa dibawa kemana-mana dan bisa dipakai setiap saat dibutuhkan. Dan happy banget deh Scarlett akhirnya ngeluarin face mist juga.

Beneran nggak bisa diem ya inovasinya Scarlett dalam perskin care-an ini, haha.

Lalu seperti apa sih pengalaman saya setelah menggunakan duo C-Power ini secara rutin dan apa manfaatnya? Yuk lanjut baca reviewnya yaaa….

C-Power Face Mist dari Scarlett

Buat kalian pecinta wewangian jeruk yang soft, ini must have product pokoknya!!! Beneran seenak itu. My everyday mood booster weh…

Scarlett C-Power Face Mist

C-Power Face Mist ini adalah produk terbaru dari Scarlett yang memiliki banyak sekali manfaat pastinya ya.

Seperti yang kita tahu, face mist adalah skin care yang berisi cairan dengan zat tertentu yang memiliki fungsi untuk mengunci kelembaban pada wajah. Manfaat dan penggunaannya yang sangat mudah diaplikasikan membuat face mist banyak digemari dan menjadi salah satu skin care andalan kaum Wanita.

Makanya happy banget ketika akhirnya tahu Scarlett, salah satu brand skin care Indonesia kesayangan, juga ngeluarin produk face mist dengan kandungan THD Ascorbate yang 50 kali lebih kuat dibanding vitamin C pada umumnya! Apalagi face mist ini juga diklaim bisa memudarkan flek hitam membandel di wajah.

Penasaran sama kandungan dan gimana rasanya setelah pakai C-Power face mist ini? Yuk kita bahas lebih lengkap C-Power Face Mistnya.

Power Ingredients C-Power Face Mist

Face mist yang merupakan produk terbaru dari Scarlett ini diklaim memiliki banyak manfaat luar biasa seperti: membantu melembabkan kulit wajah, dapat mencerahkan, membantu menyamarkan bintik hitam pada wajah, merawat keremajaan kulit, memberikan kesegaran pada kulit wajah, membantu menyerap minyak berlebih, dan membantu proses penyerapan produk skincare lainnya.

Klaim ini tentu saja dibuktikan dengan power ingredients atau kandungan unggulan yang ada di face mistnya, yaitu: 

Best ingredients C-Power Face Mist
  • THD Ascorbate : Mampu menembus lapisan kulit paling dalam dan 50 kali lebih powerful dibanding vitamin C biasa sehingga mampu mencerahkan kulit dari dalam.
  • 4D Hyaluronic Acid: kombinasi dari 4 molekul asam Hyaluronic yang mampu melembabkan lapisan kulit dalam dan luar dan memberikan efek ekstra lembab dan plumpy.
  • Mugwort: Tanaman herbal yang mampu menyejukkan kulit dan merawat kulit berjerawat.
  • Black Gingseng Water: memberikan efek sejuk pada kulit yang teriritasi ringan, membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus.
  • Orange Oil and Lemon Extract: mencerahkan dan meratakan warna kulit, memperlambat tanda penuaan dini, dan menyejukkan kulit yang teriritasi ringan.

Kombinasi antara THD Ascorbate dengan plant-based extract dianggap mampu memberikan efek yang lebih maksimal untuk mencerahkan, melembabkan, dan mengusir kusam dari wajah kita.

Cara Pakai

Pasti kalian sudah paham ya bagaimana sih menggunakan face mist dengan baik dan benar.

Yup, caranya sangat mudah kok. Kita hanya perlu menyemprotkan face mist yang sudah dikocok terlebih dahulu ke seluruh bagian wajah.

Tapi ingat ya, saat mengaplikasikan face mist, mata dan mulut harus tertutup rapat.

Face mist berbentuk spritzer spray dari Scarlett ini memiliki semprotan yang halus dan dijamin nggak menyakitkan. Jadi bisa dengan mudah diaplikasikan ke seluruh bagian wajah kita untuk penyerapan nutrisi yang merata ya.

Untuk waktunya sendiri, bisa digunakan sebelum atau sesudah rangkaian make up dan kapan saja ketika dibutuhkan. Tapi untuk hasil lebih optimal dan kelembaban wajah terkunci dengan baik, sebaiknya face mist ini diaplikasikan sebelum serum ya Untuk aku pribadi, karena face mist ini jadi semacam mood booster, bisa semprot sesering mungkin kalau mood lagi jelek deh, haha. Kemasannya yang terbuat dari plastik tebal bening dan nggak terlalu besar memudahkan face mist ini untuk selalu ada di tas dan dibawa kemana-mana sih. Tapi sayang tutup botol spray-nya agak mudah tergeser sendiri. Jadi kudu hati-hati dan pastikan meletakkan botol spray ini di posisi yang benar. 

Tekstur dan Aroma

Seperti face mist pada umumnya, tekstur C-Power Face Mist ini sangat ringan dan watery. Karena itulah face mist C-Power dari Scarlett ini bisa meresap dengan sangat mudah dan cepat.

Face mist bi-phase ini mengandung kombinasi minyak dan air yang memiliki tekstur ringan tapi memberikan hasil optimal untuk memperbaiki kondisi kulit dari dalam. Karena itu harus dikocok dulu ya agar minyak dan airnya bisa tercampur dengan baik sebelum disemprotkan ke wajah kita.

Begitu disemprotkan, aroma jeruk akan langsung menguar dan memberikan efek lebih segar. Makanya cocok juga dijadikan mood booster deh face mist dari Scarlett ini. Dibandingkan serumnya, aroma jeruk di C-Power Face Mist lebih strong dibanding wangi rempahnya. Tapi tetap segar dan nggak bikin eneg kok.

Hasil Setelah Pemakaian

Lebih fresh, lebih lembab karena terhidrasi dengan baik, dan lebih plumpy.

Ini adalah beberapa efek yang aku rasakan setelah beberapa waktu menggunakan C-Power Face Mist dari Scarlett ini ya.

Dan balik lagi, hasil pada setiap orang bakal berbeda ya. Tapi untuk jenis kulit wajah aku yang cenderung kombinasi dan tidak pernah ada masalah dengan skincare, face mist ini beneran kasih efek segar dan lembab banget sih.

Untuk hasil lebih maksimal, jangan lupa gunakan Scarlett C-Power Serum jugaa ya setelah face mist.

Scarlett C-Power Serum

Scarlett C-Power Serum

Punya masalah flek hitam?? Sama banget, huhu….

Kulit wajah saya itu termasuk hampir tidak pernah bermasalah. Bahkan setiap kali cek menggunakan computer, dokter selalu bilang kulit wajah saya minim masalah kecuali 1. 

Ya, flek hitam.

Jadi, saya termasuk telat mengenal dan menggunakan sunscreen. Padahal dulu kulit wajah saya hampir selalu terekspose sinar matahari dan polusi secara langsung. Karena itulah, akhirnya flek hitam muncul di beberapa titik di wajah. 

Dan karena hamil lalu menyusui, saya tidak bisa menggunakan skin care dengan kandungan retinol untuk perawatan flek hitam. Sedih dong karena wajah jauh terlihat lebih tua kesannya, huhu.

Sampai akhirnya saya tahu bahwa vitamin C dalam kandungan skincare ternyata memiliki banyak manfaat bahkan mampu mencerahkan dan menghilangkan flek hitam. Makanya happy banget ketika akhirnya ketemu dengan Scarlett C-Power Serum ini.

Kandungan dan Manfaat dari Scarlett C-Power Serum

Serum yang memiliki kandungan THD Ascorbate, bentuk vitamin C yang stabil dan 50 kali lebih kuat dibanding vitamin C pada umumnya.

Yup, C-Power Serum dari Scarlett ini diklaim mampu mencerahkan kulit wajah yang kusam, membantu melindungi kulit dari efek sinar buruk UV, menyamarkan kerutan, dan mampu menjaga kelembaban kulit.

Best ingredients C-Power Serum 

Ada 5 kandungan bahan utama yang menjadi andalan di Scarlett C-Power serum ini, yaitu:

  • THD Ascorbate: mampu memberikan perlindungan dari efek buruk sinar UV, mencerahkan kulit, menyamarkan kerutan, menjaga kelembaban kulit.
  • 4D Hyaluronic Acid: mampu menjaga kelembaban kulit, merawat keremajaan kulit, menghidrasi kulit, menyamarkan kerutan, dan menyejukkan kulit yang teriritasi ringan.
  • Lactobacillus: mampu melembabkan kulit dan mencegah tanda-tanda penuaan dini.
  • Chamomile Flower Extract: membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan, mencegah efek buruk paparan sinar matari, membantu menghidrasi kulit.
  • Camellia Extract: mampu membantu mencegah efek buruk paparan sinar matahari, mencerahkan kulit, menyamarkan kerutan, dan menjaga kelembaban kulit.

Cara Pakai

Serum ini memiliki kemasan botol kecil berwarna putih yang dilengkapi dengan pump yang memudahkan kita dalam mengeluarkannya dan juga membuat serum lebih higienis, tidak mudah terpapar udara maupun kotoran atau debu dari luar pastinya.

Kemasan C-Power Serum dengan pump

Cara pakainya sangat mudah kok. Keluarkan 2-3 tetes serum ke telapak tangan atau langsung ke wajah, lalu aplikasikan serum ke wajah yang sudah dibersihkan. Usapkan dan pijat dengan lembut hingga serum meresap dengan sempurna. Sudah deh.

Kalian bisa melanjutkan ke step skin care selanjutnya. Serum ini aman kok digunakan baik di pagi maupun malam hari. Tapi pastikan tidak dilayer dengan serum yang mengandung retinol atau AHA BHA ya…

Tekstur dan Aroma 

Scarlett C-Serum ini memiliki tekstur yang cukup watery tapi tidak terlalu cair karena itu C-Power Serum ini tidak mudah tumpah atau jatuh ya. Dan teskturnya yang terbilang ringan ini membuat dia mudah meresap ketika diaplikasikan ke kulit wajah kita. Serum dengan warna soft orange pekat ini memiliki perpaduan aroma jeruk dengan rempah-rempah yang menghasilkan aroma yang lembut khas jeruk tapi tidak terlalu menyengat.

Jadi untuk kalian yang kurang suka dengan aroma jeruk yang kuat, wangi serum ini masih sangat bisa ditoleransi sih menurutku.

Hasil Pemakaian

My first impression trying this serum, “Cepat banget meresap dan nggak lengket!”.

Karena memang cukup cepat meresap ke kulit wajah dan nggak meninggalkan kesan lengket sedikitpun. Hanya saja sempat ada sensasi sedikit perih karena mungkin kandungan vitamin C-nya yang cukup tinggi ya. Tapi setelah rutin pemakaian sensasi perihnya berkurang jauh kok.

Dan akhirnya setelah beberapa waktu mengaplikasikan C-Power serum ini ke wajah, cukup terasa perbedaannya. Wajah saya terasa lebih kencang dan lebih cerah. Flek hitam juga sedikit memudar dibanding sebelumnya.

Semoga dengan penggunaan rutin, flek hitam membandel ini bisa jauh lebih memudar ya, aamiin.

Yang jelas pemakaian di setiap orang akan memberikan hasil dan efek yang berbeda ya. Dan ketelatenan serta kerutinan dalam penggunaan skincare juga berdampak ya, peeps.

Nah ini dia foto before after pemakaian Scarlett C-Power Serum Face Mist & Serum setelah beberapa waktu. Kulit wajahku terlihat lebih cerah dan plumpy kan. Sesuka itu sama hasilnya!!!!

Kenapa Kalian Harus Coba Scarlett C-Power Serum & Face Mist

Worth to buy!!

Dua produk ini wajib banget deh masuk ke list skincare kalian. Kenapa bisa begitu?

So far, sudah baca kan ya kenapa sih saya suka banget sama C-Power dari Scarlett ini. Tapi masih ada beberapa keunggulan yang harus kalian tahu nih!

Here we go:

  • Teruji bebas Merkuri dan Hydroquinon. Thanks to Scarlett, semua produknya teruji bebas dari bahan-bahan berbahaya ya.
  • Registered by BPOM. Jangan pernah beli produk yang nggak terdaftar di BPOM. Karena untuk saya pribadi, BPOM ini jadi patokan kelayakan apakah produk yang kita pakai memang aman digunakan.
  • Aman untuk bumil dan busui. Yup, ingredients yang digunakan Scarlett memang selalu aman untuk bumil dan busui. Makanya aku juga bisa tetap pakai meskipun sedang menyusui anak bayi nih. Bisa dipakai untuk remaja 13 tahun.
  • Bisa dicek keasliannya. Yup, salah satu keunggulan produk dari Scarlett adalah bisa dicek keaslian produknya. Caranya cukup mudah kok. Kamu tinggal klik link https://verify.scarlettwhitening.com/ , isi data yang diminta, lalu masukan kode yang ada di bawah barcode untuk mengisi cek kode seri.
  • Tasya Farasya approved!! Kalau Tasya sudah berkata, dijamin memang beneran oke yaa. Bisa berfungsi sebagai vitamin infused skincare untuk suplemen kulit agar lebih cerah.

Overall, setelah beberapa saat memakai Scarlett C-Power Serum dan Face Mist ini saya bisa mengatakan kalau dua produk ini worth to buy and must have!!!

Kombinasi antara keduanya nggak hanya mencerahkan tapi juga bermanfaat sebagai anti-aging yang mampu mengusir kerutan dan garis halus di wajah loh. Udah gitu, teksturnya yang ringan dan mudah meresap beneran mampu memberikan efek lembab dan fresh meski beraktifitas seharian. So, you should grab it, ladies.

Scarlett C-Power Face Mist & Serum

Kalian bisa mendapatkan produk-produk Scarlett di sini atau bisa juga follow official akun Scarlett Whitening untuk informasi terbaru dan lebih lengkapnya yaaa. Selamat mencoba dan jatuh cinta…

Tidak ada komentar