Review Scarlett Body Serum




Hi, ladies…
Siapa yang sudah tahu sekarang Scarlett mengeluarkan serum untuk tubuh?
“Hah, nggak salah ada serum untuk tubuh?!”
Nope, kamu nggak salah baca. Scarlett memang nggak ada matinya deh soal berinovasi. Setelah kemarin mengeluarkan produk hair care, kali ini Scarlett mengeluarkan body serum yaitu serum yang dikhususkan untuk tubuh kita. Nah, kali ini saya mau bahas lebih jauh mengenai Scarlett Body Serum ini. 
Yup, siapa bilang cuma wajah yang butuh perawatan ekstra dan menggunakan serum ya, bestie? Karena sejatinya, perawatan itu harus dilakukan dari ujung kepala sampai ujung kaki demi memiliki kulit yang sehat, glowing, dan juga indah.
Makanya Scarlett akhirnya mengeluarkan lagi produk terbarunya yaitu body serum yang wanginya sih sukses bikin saya jatuh cinta.
Fyi, Scarlett Body Serum ini sebenarnya masuk dalam rangkaian Scarlett Whitening Happy Series yang terdiri dari Body Serum, Brightening Shower Scrub, Body Scrub, Fragrance Body Lotion, dan Fragrance Body Care. Semoga nanti saya bisa mereview kelima rangkaian Scarlett Whitening Happy Series ya, ladies.
Nah, untuk kali ini yuk kita bahas soal Body Serumnya dulu aja karena dari kapan tahu beneran penasaran banget sama review dari teman-teman beauty enthusiast yang sudah mencoba.


Scarlett Happy Body Serum

Seperti klaim-klaim pada produk sebelumnya, Scarlett mengatakan jika rangkaian Scarlett Whitening Happy Series ini memiliki keunggulan untuk memberikan intense brightening dan moisturizing pada kulit tubuh agar terlihat sehat, glowing, dan lebih cerah pastinya.
Karena itulah body serum ini juga memiliki beberapa kandungan bahan aktif yang sering kita temukan pada face serum kebanyakan. Lantas bagaimana kesan setelah penggunaan Body Serum ini, ladies.
Here we go…

Kemasan/Packaging

First of all, let’s talk about the packaging looks… 
Scarlett Happy Body Serum ini memiliki kemasan botol plastik putih bening yang memiliki bentuk memanjang sehingga memudahkan untuk dibawa bepergian karena nggak bulky dan nggak makan tempat. Meskipun dengan berat isi yang cukup banyak yaitu 250 ml tapi cukup praktis kok untuk dibawa traveling sekalipun.


Botolnya yang bening juga memudahkan kita untuk melihat dan mengecek isi di dalamnya ya, ladies.
Untuk bagian tutupnya sendiri dilengkapi dengan pump kecil yang juga memudahkan kita untuk mengambil isinya. Dan lubang di pumpnya itu pas banget dengan teksturnya yang cukup ringan dan sangat mudah dikeluarkan.
Di bagian depan kemasan ini juga dilengkapi dengan hero ingredients, klaim dari produk, dan keterangan berat isi kemasan. Sedangkan di bagian belakang dilengkapi dengan cara pemakaian, ingredients, keterangan BPOM, dan juga barcode untuk mengecek keaslian produk.

Ingredients

Untuk kalian pecinta produk-produk dari Scarlett, pasti sudah hapal kan ya kalau semua produk yang ada dalam rangkaian dari Scarlett Whitening Body Care termasuk varian Happy ini memiliki kandungan utama, yaitu Glutathione dan Vitamin E (Tocopheryl Acetate). Yang mana dua kandungan ini memiliki banyak sekali keunggulan.
Glutathione sendiri adalah antioksidan kuat yang berfungsi untuk memerangi radikal penyebab kerusakan di sel tubuh dan memiliki efek antimelanogenesis, yaitu melawan pembentukan pigmen melanin yang membuat warna kulit menjadi lebih gelap. Sedangkan vitamin E sendiri memiliki fungsi melembapkan sehingga kulit menjadi ternutrisi dengan baik dan mampu melawan tanda-tanda penuaan.
Lalu hero ingredients apa saja yang ditambahkan ke dalam Scarlett Body Care ini sehingga membuatnya berani memberikan klaim 3 kali lebih mencerahkan?


Nah, ini dia:
  • Glutathione: Mampu membantu meratakan warna kulit.
  • Niacinamide: Membantu mencerahkan kulit dan menyamarkan noda gelap pada kulit.
  • Glycolic Acid: Membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan mencerahkan kulit. 
  • Ceramide 2: Merawat kulit agar tetap halus, lembut, dan tidak kering.
  • Hyaluronic Acid: Salah satu ingredient yang sedang viral ini dipercaya mampu menjaga kelembapan kulit sehingga kulit terasa lebih lembut.
  • Shea Butter: Merawat keremajaan kulit dan membuat kulit terasa kebih kencang. Selain itu Shea butter juga dipercaya mampu meregenerasi dan menenangkan kulit, melindunginya dari faktor eksternal (seperti sinar UV atau cuaca) dan juga kaya akan antioksidan.
  • Vitamin E: Merawat kekencangan kulit dan keremajaan kulit .
  • Titanium Dioxide: Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV. 
Jadi nggak heran ya kalau Body Serum ini memberikan klaim 3 kali lebih mencerahkan karena memang kandungan bahan-bahan di dalamnya bisa memberikan manfaat mencerahkan, meratakan warna kulit, menyamarkan hiperpigmentasi, merawat kekencangan dan keremajaan kulit.
Cocok banget untuk kita yang ingin memiliki kulit yang sehat dan terawat deh pokoknya.

Tekstur dan Aroma

Tekstur dari Scarlett Body Serum ini cukup ringan dan sangat mudah dibaurkan dan cepat meresap bahkan hanya dalam hitungan detik. Selain itu juga nggak meninggalkan kesan lengket atau licin di kulit tangan dan kaki meski berkeringat seharian loh. Justru kulit beneran terasa sangat lembab dan halus setelahnya.


Untuk aromanya sendiri, sangat mewah dan awet. Tahu kan ya Scarlett itu selalu memberikan aroma wewangian mewah dalam produk-produknya seperti Baccarat Rouge dan Black Opium. Begitupun dengan varian Scarlett Body Serum yang aman digunakan setiap hari ini.
Memiliki kombinasi wewangian Floral Amber Musky yang terdiri dari Orange Mandarin, Jasmine, Musk, Amber, dan Vanilla membuat body serum ini memberikan keharuman yang mewah dan tahan lama. Beneran tahan lama sih karena pernah saya memakainya di jam 9 pagi dan wanginya itu awet sampai sekitar jam 3 sore loh. Bahkan saat itu sempat bingung asal wanginya dari mana dan mengiranya itu wangi parfum teman, haha.
Fyi, dari semua kombinasi wewangian ini, wangi Orange Mandarin-nya as the top note cukup mendominasi sih ya. Jadi agak sedikit menyengat untuk kalian yang kurang nyaman dengan wewangian jeruk.

My Impression After Trying Scarlett Body Serum

Okay, I’ll tell you about my whole impression about this body serum after trying it for several days. 


Menurut saya pribadi, ada beberapa keunggulan yang membuat saya suka banget sama Scarlett Body Serum ini, yaitu: 
  • Love the packaging and the pump cover! Meskipun beratnya 250 ml tapi kemasannya yang bulat memanjang memudahkan dia dibawa kemana-mana even untuk traveling. Tutup pumpnya dengan lubang kecil juga pas banget dengan teksturnya yang cukup light. 
  • Love the scent!! Meskipun wangi jeruknya agak dominan menurutku tapi wanginya mewah dan awet seharian. Apalagi kalau setelah itu dilengkapi dengan pemakaian Scarlett Happy Fragrance Body Cream-nya. Beneran bakal makin awet deh.
  • Love the texture. Teksturnya yang light dan mudah meresap ke kulit ini beneran bikin body serum ini worth to try. Hanya dalam hitungan detik, serumnya sudah meresap ke kulit tanpa meninggalkan kesan lengket dan licin. Cocok digunakan untuk kegiatan indoor dan outdoor deh.
  • Love the ingredients! Selain klaimnya yang menurutku selalu terbukti di produk-produk body care sebelumnya yang saya coba, kandungan bahan-bahannya yang mampu memberikan perlilndungan pada kulit dari radikal bebas dan memiliki UV protection ini yang membuat saya seneng banget. Tahu sendiri kan ya gimana kondisi cuaca dan polusi di sekitar kita akhir-akhir ini. Memiliki body serum yang juga mampu melindungi kulit sampai ke dalam itu such a bless lah pokoknya.

Kenapa Harus Coba Scarlett Body Serum

And now, I wanna tell ya, why you should grab and try this body serum.
So far, sudah baca kan ya kenapa sih saya suka banget sama body serum dari Scarlett ini. Tapi masih ada beberapa keunggulan yang menurut saya juga bakal bikin kalian suka.
Here we go: 
  • Teruji bebas Merkuri dan Hydroquinon. Serem nggak sih kalau ternyata produk perawatan kulit yang kita gunakan itu masih mengandung bahan-bahan berbahaya kaya merkuri dan hydroquinone ini. Thanks to Scarlett deh, semua produknya teruji bebas dari bahan-bahan berbahaya ya.
  • Registered by BPOM. Jangan pernah beli produk yang nggak terdaftar di BPOM, nggak peduli several apapun itu ya, ladies. Karena untuk saya pribadi, BPOM ini jadi patokan kelayakan apakah produk yang kita pakai memang aman untuk kulit kita. 
  • Aman untuk bumil dan busui. As you can see, I am pregnant and soon having a baby. Setelah itu memasuki masa-masa menyusui, aamiin. Karena itulah memilih produk yang benar-benar aman untuk diri dan bayi di dalam kandungan is a must buat saya. Karena salah-salah, janin yang jadi taruhannya kan. Lucky me, produk-produk baik face care maupun skin care dari Scarlett ini diklaim aman untuk bumil dan busui ya. 
  • Affordable! Scarlett Whitening Happy Body Serum ini dibanderol dengan harga Rp75.000 per itemnya. Tetapi kamu bisa mendapatkan harga spesial Rp300.000 untuk harga paket Scarlett Whitening Happy Body Series, yang berisi 5 produk yaitu body serum, body scrub, shower scrub, body lotion, body cream, dan dilengkapi dengan boks eksklusif dan free gift loh. Cocok banget juga untuk dijadikan gift atau kado kan. 
  • Bisa dicek keasliannya. Yup, salah satu keunggulan produk dari Scarlett adalah bisa dicek keaslian produknya. Caranya cukup mudah kok. Kamu tinggal klik link https://verify.scarlettwhitening.com/ , isi data yang diminta, lalu masukan kode yang ada di bawah barcode untuk mengisi cek kode seri.
Overall, setelah beberapa saat memakai Scarlett Body Care ini saya bisa mengatakan kalau body serum ini worth to buy deh. Teksturnya yang ringan dan mudah meresap beneran mampu memberikan efek lembab meski beraktifitas seharian. Kulit tangan yang kemarin sempat agak belang karena setiap hari berkendara juga mulai memudar dan Kembali rata loh. Suka banget deh pokoknya!! 
So, you should grab it, ladies.
Kalian bisa mendapatkan produk-produk Scarlett melalui https://linktr.ee/scarlett_whitening atau bisa juga follow official akun Scarlett Whitening untuk informasi terbaru dan lebih lengkapnya yaaa.
Selamat mencoba dan jatuh cinta…

Tidak ada komentar