Review Pemakaian Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask

 



Menemukan produk perawatan yang cocok dengan jenis kulit wajah kita sepertinya saat ini sudah semakin mudah. Banyak sekali brand yang berlomba-lomba memberikan produk terbaiknya dengan berbagai pilihan harga dan keunggulan.

Salah satunya adalah Pond’s.
Yup, Pond’s adalah salah satu brand skin care yang kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Mulai dari face wash, pelembab, krim siang dan malam, krim mata, anti aging, produk untuk wajah berjerawat, toner, make up remover, bahkan sampai serum dan face mask pun ada.
Saya sendiri adalah salah satu yang sering menggunakan produk perawatan wajah dari Pond’s ini seperti rangkaian produk Flawless White, Age Miracle, dan Anti Acne Facial Foam. Nope, saya nggak berjerawat sih tapi somehow suka banget sama wanginya Anti Acne Facial Foam ini, hehe.
Apalagi ternyata suami juga cocok banget menggunakan facial foam andalan ini, jadilah bertahun-tahun kami selalu setia dengan produk Pond’s.
Seperti halnya produk skin care, Pond’s pun selalu berinovasi agar bisa memberikan yang terbaik untuk penggemarnya. Banyak produk baru bermunculan yang pastinya disesuaikan dengan kebutuhan kulit wajah.
Nah, salah satu yang terbaru dari Pond’s adalah Bright Beauty Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask. Produk perawatan wajah yang memiliki banyak keunggulan dengan signature khas dari Pond’s dan pastinya affordable!!!
Yuk, kita bahas lebih lengkap di review pemakaian Pond's Bright Beauty TripleGlow Serum dan Triple Glow Serum Mask.

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum

 


“Mencerahkan, menghaluskan, melembabkan”
Tagline ini diusung Pond’s untuk product Bright Beauty, tagline yang tentu saja dipilih karena kandungan yang ada di dalam Triple Glow Serum ini nggak main-main ya, peeps.
Triple Glow Serum ini menurutku sih adalah serum pencerah wajah terbaik dengan harga yang affordable dan memilliki kandungan yang oke banget nih.

Kandungan Triple Glow Serum

Ada beberapa kandungan unggulan yang diberikan Pond’s untuk produk Bright Beauty Triple Glow Serum ini seperti:
  • Gluta-Boost-C yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah dengan maksimal. Bahkan klaimnya Gluta-Boost-C ini 60 x lebih efektif dibanding Vit C biasa. Formula unik ini juga mengandung glutathione dan antioksidan yang efektif untuk menyamarkan flek hitam di wajah.
  • Vitamin B3 (Niacinamide) yang berfungsi untuk menyamarkan pori-pori di wajah sehingga membuat wajah lebih halus.
  • Hyaluronic Acid Complex yang berfungsi untuk melembabkan wajah. Kandungan Hyaluronic ini diklaim mampu melembabkan sampai ke lapisan kulit epidermis dan mampu membuat wajah tampak lembab dan lebih berkilau. 
Selain 3 kandungan unggulan di atas, Pond’s Triple Glow Serum ini juga mengandung banyak sekali komposisi yang mendapatkan ulasan bagus dari para beauty enthusiast seperti: 
Glycerin yang mampu menjaga kelembaban, kelembutan, dan kekenyalan kulit.
Dimethicone yang mampu melembutkan kulit dan memberikan efek selembut sutra.
Pentylene Gycol yang mampu menghidrasi dan meningkatkan kualitas kulit.
 
Tapi perlu digaris bawahi ya. Triple Glow Serum ini tidak paraben free dan juga mengandung potensi komedogenik. Jadi sebaiknya untuk ibu hamil dan menyusui atau yang memang alergi dengan paraben, dihindari ya.

Kesan Setelah Pemakaian Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum 

Kesan pertama yang aku suka dari Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ini adalah wanginya. Untuk kalian pengguna setia produk-produk Pond’s, pasti akan sangat aware dengan wangi khas dari Pond's. I love it. Pond’s banget gitu loh, hehe. 
Dan meskipun wanginya cukup kuat, tapi setelah meresap ke kulit wajah, wanginya tidak akan bersisa sama sekali. Jadi aman ya untuk kalian yang nggak terlalu suka dengan serum yang wanginya cukup kuat. 
Tekstur dari Triple Glow Serum ini sendiri cukup ringan ya. Nggak terlalu kental, nggak juga terlalu encer meski tidak sepekat serum kebanyakan.


Yang jelas sih lumayan cepat meresap dan tidak menyisakan kesan oily atau berat di wajah. 
Cukup dengan 2-3 tetes saja setiap pagi dan malam, serum ini akan mampu memberikan efek maksimal ke wajah kita jika digunakan dengan rutin ya. 
Eits, tapi juga dibarengi dengan penggunaan produk perawatan wajah yang lain ya agar hasilnya benar-benar optimal. 
Untuk kemasan sendiri, Triple Glow Serum ini ada beberapa pilihan kemasan. And what I love the most, Pond’s itu selalu kasih kemasan yang praktis dan super affordable loh. 
Untuk Triple Glow Serum yang aku coba ini sendiri adalah kemasan compact dengan berat 7,5g yang enak banget dibawa traveling dan harganya hanya berkisar 18 ribuan aja.  Cocok lah ya untuk kita yang mau coba-coba dulu juga kan. 

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask 

 

Selain, Triple Glow Serum, Bright Beauty dari Pond’s juga mengeluarkan Triple Glow Serum Mask yang memiliki kandungan sama dengan Triple Glow Serum tadi loh. 
Yup, sama-sama mengandung Gulta-Boost-C, Vitamin B3, dan Hyaluronic Acid Complex ya. 
Buat kalian yang suka banget dengan face mask, wajib banget deh cobain Triple Glow Serum Mask ini. Sheet mask pertama dari Pond’s yang diklaim memiliki kandungan serum 100x lebih banyak dibanding sheet mask lainnya loh. 
Essence-nya juga berlimpah banget deh pokoknya. Selain di wajah, essence-nya bisa kalian aplikasikan ke leher sampai bagian-bagian tangan dan kaki juga deh. Maklum kan ya, emak-emak gak mau rugi, hehehe.
Untuk kemasan sendiri, Triple Glow Mask ini memiliki kemasan dengan warna pink cantik dan wangi khas Pond’s yang lebih soft dibanding Triple Glow Serum tadi ya.
Di kemasan juga disertakan komposisi, keunggulan, dan langkah-langkah atau petunjuk pemakaian.
 
Oh iya, aku sendiri pernah mencoba beberapa sheet mask dari beberapa merk. Menurutku Pond’s ini enak banget sih. Beneran berasa fresh di wajah, kulit juga terasa halus dan kencang setelah pemakaian. Rekomen banget untuk dicoba pokoknya deh.

Untuk harga sendiri, Triple Glow Sheet Mask ini ada di kisaran Rp. 19.000 aja ya, gaes. Affordable banget sih untuk sheet mask yang essencenya melimpah kaya gini. 

 Jadi gimana? Tertarik mau cobain juga Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Sheet Mask yang merupakan serum pencerah wajah terbaik ini? Gampang banget kok. Kalian bisa dapetin Triple Glow Serum ini di klik indomaret atau bisa cek di Indomaret terdekat di kota kalian ya.

 
Selamat mencoba….

Tidak ada komentar