Pengalaman Perawatan Wajah Facial Photo Glow dan Underarm Rejuvenation Combo di ZAP Klinik Solo Paragon Mall

 
ZAP Klinik Solo Paragon

 
Apa hal yang paling kalian rindukan ketika pandemi? 
Traveling? Nonton? Naik pesawat? Kumpul haha hihi bebas berdekatan tanpa masker?
Me, perawatan wajah dan anggota tubuh!! Iya, sesimpel itu. 
Pandemi ini membuat banyak hal yang dulu rutin dillakukan menjadi hal yang sulit bahkan sempat tidak mungkin dilakukan.
Karena itulah, saking rindunya perawatan, 3 hari yang lalu aku memutuskan untuk melakukan perawatan wajah di ZAP Klinik yang terletak di Solo Paragon Mall bersama dengan seorang sahabat. 
ZAP Klinik di Solo Paragon Mall

Kenapa memilih di ZAP yang ada di mall pula? Selain sekalian mau cuci mata, karena menurutku di mall tuh jauh lebih aman dan nyaman. Prokesnya juga sangat ketat mulai dari masuk mall sampai ke gerai ZAP itu sendiri.
Selain itu, ZAP klinik ini juga super nyaman dan bersih sih menurutku.
ZAP adalah klinik kecantikan yang sudah berpengalaman lebih dari 11 tahun dan telah menerima penghargaan TOP BRAND sejak 2016 untuk perawatan Hair Removal.
ZAP merupakan pioneer Hair Removal yang menggunakan alat canggih dan teknologi berbasis cahaya dan juga merupakan salah satu klinik ternama di Indonesia yang seluruh treatment dan perawatannya menggunakan teknologi laser terbaik dan didukung pula dengan formulasi obat dan bahan-bahan penunjang yang lengkap.
Peralatan yang dilengkapi dengan teknologi canggih yang digunakan oleh ZAP dalam setiap treatment-nya
 ZAP klinik memang berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam menjawab masalah kulit yang bersifat sedang hingga masalah kulit yang berat bahkan sulit di atasi.
Untuk treatment, ZAP menawarkan beberapa treatment andalan yang bahkan menjadi pioneer perawatan tubuh di Indonesia. Jenis treatment yang ditawarkan ZAP antara lain: PRP treatment, Underarm Hair Removal, Underarm Rejuvenation, Underarm Brightening, Photo Facial Acne, Photo Facial Glow, Face Alma Rejuvenation, Chemical Peeling Glow, Insta Glow Serum Micro Injection, dan masih banyak yang lainnya.
Selain itu, ZAP klinik juga menyediakan berbagai produk perawatan wajah dan tubuh yang tentunya sudah melalui proses yang sangat ketat dan aman untuk digunakan.
Sebelum melakukan treatment, kita akan bertemu dengan dokter untuk melakukan konsutasi seputar kulit wajah dan penjelasan detail tentang treatment. 
TOP banget sih karena kemarin tu dr. Jessica Maharani menerangkan setiap proses dan step by step-nya dengan detail dan jelas.
dr. Jessica Maharani, ZAP Klinik Solo

















































Ada beberapa hal dan kondisi yang tidak boleh dilakukan atau dilarang sebelum melakukan perawatan di ZAP ini seperti misalnya: penderita lupus, epilepsi, dan HIV tidak boleh melakukan treatment. Kemudian juga mereka yang alergi dingin, sedang dalam pengobatan, yang baru saja melakukan tanning, waxing, peeling, dan baru saja melakukan tindakan operasi di area yang akan dilakukan treatment. 

Bahkan para ners (perawat) yang membantu mengerjakan tindakan juga ramah dan informatif banget. Jadilah sepanjang proses treatment kami ngobrol soal perawatan wajah dan lain sebagainya. Beneran semenyenangkan itu. 
Lalu treatment apa saja yang aku coba di ZAP? Nah, ini cerita selengkapnya ya…. 

Underarm Rejuvenation Combo, Perawatan Untuk Ketiak di ZAP Klinik Solo Paragon Mall

Salah satu treatment favorit di ZAP adalah perawatan underarm dan hair removal baik itu Underarm Hair Removal, Underarm Toning, Underarm Rejuvenation, dan Underarm Rejuvenation Combo. Bahkan ZAP merupakan pioneer perawatan underarm ini loh sebelum akhirnya banyak juga klinik yang ikut memberikan layanan perawatan underarm dalam treatment mereka.
Nah karena saya sendiri tidak memiliki bulu di ketiak, akhirnya saya memilih paket Underarm Rejuvenation Combo saja. Bahkan ketika proses treatment, dr. Jessica sempat bertanya apakah saya pernah melakukan IPL dan Hair Removal untuk menghilangkan bulu di ketiak karena tidak ada sama sekali. Yang tentu saja saya jawab belum pernah. Bahkan ini adalah kali pertama saya melakukan perawatan di area ketiak, hehe.

Sumber: IG Zap Solo Paragon
 Underarm Rejuvenation Combo yang merupakan gabungan antara treatment IPL dan laser ini berfokus untuk mengurangi hiperpigmentasi dermal atau memecah pigmen di permukaan sehingga mampu mencerahkan kulit ketiak yang menghitam dan mampu meratakan tekstur kulit secara optimal. Tapi tentu saja ya, treatment ini harus dilakukan secara berkala agar hasilnya lebih maksimal. 


































Total waktu yang dibutuhkan untuk treatment yang merupakan kombinasi antara Underarm Rejuvenation dan Underarm Toning ini hanya sekitar 20 menit saja dengan menggunakan teknologi berbasis cahaya dan laser Q-Switched Nd: Yag dalam satu waktu yang bekerja pada lapisan kulit dermis.
Pertama-tama area ketiak dibersihkan dahulu, lalu dioleskan gel dingin untuk memberikan rasa nyaman dan mengurangi efek panas dari alat yang digunakan. Setelah itu, dr. Jessica mulai menembakkan laser ke area ketiak kita secara merata. Kurang lebih ada sekitar 1200 tembakan sinar laser yang diberikan pada treatment ini.
Rasanya? Tidak sakit sama sekali si hanya ada sensasi cekit-cekit sedikit. 
Sesudah treatment laser selesai, gel yang tersisa dibersihkan dan tahap terakhir ketiak diberi cream anti iritasi.
dr. Jessica kemudian mengingatkan untuk tidak memakai deodorant dan scrub di area ketiak, tidak melakukan olah raga/mandi air hangat/sauna selama dua hari untuk mencegah timbulnya iritasi.
Untuk tarif paket Underarm  Rejuvenation Combo ini adalah Rp. 499.000. 
Lebih terjangkau dibanding kita ambil perawatan satuan pokoknya.

Photo Facial Glow, Perawatan Wajah Agar Tetap Cerah di ZAP Klinik

Nge-ZAP tapi belum cobain Photo Facial Glow treatment? Wah belum lengkap deh rasanya.
Photo Facial Glow ini adalah salah satu treatment unggulan di ZAP. Kenapa? Karena jenis perawatan ini merupakan perpaduan sempurna untuk kita yang menginginkan kulit wajah yang sehat, cerah, dan kencang. Treatment ini jika dilakukan secara rutin diklaim mampu membuat kulit wajah tampak glowing natural, meratakan warna kulit wajah, merangsang regenerasi kolagen, mengatasi permasalahan kulit wajah berminyak, mengecilkan proi-pori, dan melembabkan wajah. Glowing paripurna lah ya istilahnya, hehe.
Bahkan Photo Facial Glow yang harga paketannya hanya Rp. 997.000-, ini katanya langsung terlihat efeknya meski baru pertama kali melakukan treatment. Beneran nih? Jadi makin penasaran kan ya….
Perawatan atau treatment ini menggabungkan 3 teknologi terbaik dunia yaitu, Laser Toning, Alma Beauty Rejuve, dan Oxy Infusion. Semua treatment ini memang menggunakan alat-alat canggih yang jarang saya temui pada klinik kecantikan yang lain sih.
Lalu seperti apa rangkaian treatment ini? Yuk, kita lanjut.

1. Laser Toning

Sebelum memulai rangkaian treatmen Photo Facial Glow, kulit wajah dibersihkan dari debu dan kotoran terlebih dahulu oleh ners yang bertugas. Setelah dibersihkan, bagian mulut dan mata ditutup terlebih dahulu, baru kemudian wajah diberikan Oxy Infusion tahap pertama. Wajah akan disemprot dengan serum dan oksigen yang menggunakan tekanan sangat tinggi. Rasanya? Sejuk dan dingin gitu. Enak banget sih.
Setelah itu baru dilakukan perawatan laser toning oleh dr. Jessica. Oh iya, semua treatment terutama yang menggunakan alat biasanya dilakukan langsung oleh dokternya ya. Jadi dijamin aman banget deh.
Teknik perawatan yang bekerja sampai pada lapisan kulit dermis ini menggunakan alat canggih yang mengeluarkan sinar laser yang langsung ditembakkan ke kulit wajah sebanyak 2000 tembakan.
Rasanya? Cekit-cekit seperti digigit semut kok.
Dan jangan khawatir, semua perawatan di ZAP disesuaikan dengan ambang batas rasa sakit kita. Kemarin pun dari awal sampai akhir proses treatment, dr. Jessica selalu bertanya, “Segini sudah terasa? Terlalu sakit atau tidak? Nyaman atau tidak?”. Jadi dijamin aman dan nyaman ya.
Prosesnya pun hanya sebentar kok, kurang lebih 10-15 menit.
Proses Laser di ZAP Klinik yang dilakukan oleh dokter


2. Alma Beauty Rejuve

Proses kedua setelah Laser Toning adalah Alma Beauty Rejuve. Setelah wajah diolesi dengan gel dingin untuk melindungi energi panas dari mesin Alma yang akan digunakan, tindakan langsung dimulai oleh dr. Jessica.
Di sini alat ditempelkan selama beberapa detik ke setiap area kulit wajah untuk mengalirkan energi panas. Prosesnya juga berlangsung cepat, hanya sekitar 15 menit. Menurut dr. Jessica, Alma Beauty Rejuve ini menggunakan teknologi Advanced Fluorescence Technology (AFT) yang lebih tinggi dibandingkan teknologi Intense Pulse Light (IPL). Di mana teknologi ini diklaim mampu mengurangi hiperpigmentasi pada bagian kulit atas yang sekaligus mampu mencerahkan dan melembabkan kulit wajah.
Rasanya? Seperti ada sensasi hangat ketika alat menempel di kulit wajah. Tenang, dokter pasti akan menyesuaikan tingkat panas dengan kemampuan kita kok.

3.Oxy Infusion

Salah satu treatment favorit saya!!
Beneran deh, nyaman sekali rasanya ketika uap dingin mengalir di seluruh wajah. Awalnya saya pikir ini akan membuat saya sedikit sesak dan kesulitan bernafas seperti teknik penguapan panas ketika akan melakukan facial untuk membuka pori-pori, tapi ternyata tidak sama sekali. Justru beneran nyaman dan nagih banget, haha.
Prosesnya dilakukan oleh ners dan berlangsung kurang lebih selama 10 menit.
Oxy Infusion adalah treatment pengaplikasian spray serum dan oksigen bertekanan tinggi yang akan diserap langsung oleh lapisan kulit melalui pori-pori yang berfungsi untuk menghidrasi kulit wajah dan membersihkan kulit dari debu dan kotoran yang menempel di wajah dan menyebabkan kulit wajah menjadi kusam.
Setelah semua rangkaian treatment dilakukan, tahap terakhir adalah pemberian anti iritasi dan juga sunblock yang juga dilakukan oleh ners dari ZAP. Tujuannya tentu saja untuk mencegah terjadinya iritasi karena biasanya kulit wajah menjadi sedikit sensitif setelah treatment dan juga melindungi kulit wajah dari sinar mahatari.
Oh iya, selama tindakan perawatan kulit wajah ini, tahi lalat yang berada di wajah ditutupi. Menurut nersnya, tindakan ini bertujuan untuk mengurangi rasa sakit ketika laser mengenai kulit wajah. Karena tahi lalat memiliki pigmentasi yang cukup tebal, biasanya efeknya lebih sakit dibanding pada kulit wajah biasanya.
Tidak lupa dr. Jessica mengingatkan pantangan yang tidak boleh dilakukan selama dua hari ke depan yaitu tidak boleh menggunakan krim/serum, tidak boleh menggunakan toner yang bersifat exfoliation, dan tidak boleh sauna, mandi air hangat, dan olah raga agar tidak menimbulkan iritasi.
Hasilnya? Kulit wajah beneran terlihat lebih cerah dan lebih kenyal seketika. Sampai kaget pas ngaca karena glowingnya tu beneran langsung terlihat. Selain itu, sensasi dinginnya juga masih terasa sekali sampai rasanya pengen pegang-pegang wajah terus, hihihi.

Nah, itu tadi dua rangkaian perawatan wajah dan tubuh yang kemarin aku coba di ZAP klinik di Solo Paragon Mall.
Rekomen yang jelas!! Puas banget dengan hasilnya deh. Dokter dan nersnya super ramah, treatment-nya super menyenangkan, 1 sheet (alas) untuk 1 customer, tempatnya cozy dan bersih, dan wangi dari bahan-bahan yang digunakan enak banget.
 
1 sheet & perlengkapan tambahan hanya untuk 1 konsumen di ZAP Klinik Solo Paragon

Untuk kalian yang nggak ada masalah dengan kulit wajahnya, wajib banget deh cobain Facial Photo Glow ini dan buktikan sendiri hasilnya ya.
Untuk yang bermasalah misal dengan jerawat, pori-pori, atau flek hitam juga bisa langsung ke ZAP dan pilih treatment yang sesuai dengan masalah kulit masing-masing yaaa. Kalian juga bisa mendaftar jadi member untuk mendapatkan paket promo yang menarik dari ZAP loh!!
Untuk info lebih lengkap kalian bisa cek di Web ZAP Klinik  , instagram ZAP klinik di @zapcoid dan untuk ZAP Solo ada di @zapsoloparagon ya.
Selamat #NgeZAPHariIni dan selamat jatuh cinta dengan hasilnya yaa….

48 comments

  1. Ahh jd pengen juga ke ZAP tp pasti mahal bgt ya maksay

    ReplyDelete
  2. duuuhh beneraannn treatment di ZAP ini nagiiihh.. aku pun suka banget after treatment effectnya. Dulu kirain mahal, ternyata masih bisa nabung lah ya buat treatment di ZAP.

    ReplyDelete
    Replies
    1. pengen komen sendiri tapi kotak komennya ga nampak. jadi nyusup di sini ya mak ana :)
      Memang kalau sering perawatan itu ga bakalan bohong hasilna yaa..apalagi perawatan di klinik yang cocok dan tepat. Pengen deh sekali-sekali dimanja2 ddi klinik perawatan :)

      Delete
  3. Saya pernah sekali perawatan di ZAP klinik tapi di Bandung. Enakeun tempatnya dan semoga nanti bisa perawatan lagi di ZAP nyobain underarmnya.

    ReplyDelete
  4. Alma Rejuv dan Oxy Infusion jadi treatment favorit aku bangeeet selain hair remover-nya di ZAP. Bikin nagih untuk terus perawatan disana deh, apalagi pelayanannya juga ramah banget ya.

    ReplyDelete
  5. Mak kok lo muat sih pake masker imutnya itu, muka gw kegedean keknya :P
    btw IPL tuh emang enak bgt si, bulu keti juga jd lama tumbuh dan lebih alus gt.
    trus gw belom kesampean photo glow karena masih keganggu sama jerawat awet muda >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf numpang ngakak. Mak Cin...seriusan muka lo nggak muat pakai masker mini? wakakakaka. Eh tapi beneran treatment di sana bikin nagih ya. Gw suka underarm hair removalnya. Bulan depan kita kesana barengan pa gimana? Baliknya rumpi dulu

      Delete
  6. Aiiih yang perawatn di ZAP clinic!
    ngiri abis deh kalau pada perawatan gini hahahhaa...

    Aku selama ini masih andelin salon dekat rumah aja mbak, seandainya ajaaa bisa perawatan rutin enak ya

    ReplyDelete
  7. asyiiikbanget nih mba mencoba aneka pelayanan dan keseruan me time di klinik ini. Aku jadi pengen cobain juga

    ReplyDelete
  8. Keren banget treatment di zap clinic ya. alatnya canggih2. molly mau mencoba perawatan juga di zap ahh kapan-kapan.

    ReplyDelete
  9. Saya ketagihan loh Mbak ke Zap Clinic lagi. Suka aja gitu suasana dan pelayanannya. Bahkan besok ada janji temu dengan dokter kulitnya untuk konsultasi lagi.

    ReplyDelete
  10. Baca postingan teman tentang review klinik ini bikin mupeng. Udah aku hubungi CS nya ternyata di kota Bengkulu belum ada cabangnya

    ReplyDelete
  11. Hiks...asli mupeng deh pengen nyobain perawatan di sini. Terutama utk masalah nerawat dan underarm hair. Btw itu bulu hilang selamanya apa gmn mbak

    ReplyDelete
  12. Perawatan Laser Toning dan serangkaian berikutnya bikin nyaman yaa, kak Ana.
    Ini tuh mantap banget sih.. Dan iyaya, aku baru sadar kalau rata-rata lokasi ZAP Klinik itu di mall.

    Bisa ajak anak gak ya...?

    ReplyDelete
  13. pengen nyobain Photo Facial Glow biar glowing Mak, eh tapi harganya lumayan juga yak... hehehe
    ini kalau dokternya langsung yang turun tangan, jadi aman dan lebih percaya ya, Mak. Nabung dulu nih kalau pengen perawatan di ZAP.

    ReplyDelete
  14. Bersih banget ya perawatan underarm di ZAP Klinik. Kulit jadi lebih lembut dan mulus. putih bersih. Btw samaan dengan saya mbak, saya juga bersih gak tumbuh rambut di bawah ketiak.

    ReplyDelete
  15. ada di mall dong. lumayan cuci mata pra dan pasca perawatan. jd me time terbaik ini mah kalo ke zap. ikutan dong...ajak2 gitu ah

    ReplyDelete
  16. Kalau dipikir-pikir, ketiak itu kan letaknya tersembunyi ya, tapi kenapa malah warnanya selalu lebih gelap dibandingkan kulit di sekitarnya yaaa hehehee... Makanya penting banget nih melakukan perawatan underarm agar warna ketiak tidak gelap lagi.

    ReplyDelete
  17. Belum pernah ke ZAP Clinic
    Mau coba sih di Surabaya sin
    Semoga bulan depan juga bisa coba

    ReplyDelete
  18. Kalau nyebut ZAP memang pioneer untuk hair removal. Aku jadi mupeng dengan ZAP underarm treatment nih secara bisa bantu mencerahkan kulit ketiak yang menghitam. Untuk treatment lainnya juga terjangkau ya, tempat yang nyaman dan layanan berkualitas dari ZAP bisa jadi pilihan paa buat perawatan

    ReplyDelete
  19. Aku tuh tau ZAP terutama yang underarm hair removal-nya :D Ternyata ada facial dan sebagainya komplit banget deh. Ada harga promo juga ya, jadi tertarik. Memang ya kalau mau hasil optimal, harus datang beberapa kali, ga cukup sekali saja.

    ReplyDelete
  20. wah iya, di Surabaya ZAP Clinic nya juga di mall
    di Tunjungan Plaza
    aku pun sudah mencoba foto facial glow di ZAP CLINIC, hasilnya memang memuaskan

    ReplyDelete
  21. Bikin penasaran nih ZAP clinic... seneng banget bisa perawatan komplit ya... fasilitas dan layanannya menyenangkan..dan yang pasti hasilnya juga kelihatan...

    ReplyDelete
  22. Baik untuk wajah tak bermasalah maupun wajah yang sedikit masalah ZAP akan memberikan treatment yang sesuai dengan kebutuhan kulit ya. Jadi semacam one stop solution untuk semua perawatan kulit agar lebih cantik 👍👍

    ReplyDelete
  23. Duh dapat perawatan berbagai jenis itu pasti sangat menyenangkan. Mau juga dong menikmati perawatan sembari me time gitu, ke ZAP Clinik bisa juga nih dicoba kapan-kapan. Btw, mahal nggak biayanya? Bisikin ya...

    ReplyDelete
  24. Fasilitas dan layanan di ZAP ini lengkap ya mbak, sesuai kebutuhan perawatan yang diinginkan. Senang mengetahui Mbak Ana puas dengan hasilnya. Ohya, Mbak Ana, aku jadi pengen tahu lebih jauh mengenai penjelasan larangan melakukan perawatan buat yang alergi dingin.

    ReplyDelete
  25. Saya benar-benar pengen nyobaik perawatan ZAP ini. Apalagi sudah ada di Solo dan di mall juga. Pengen "mendandani' wajah yang bernoda hitam kecil-kecil agar ga perlu pakai cover up ssaat make up...

    ReplyDelete
  26. Rangkaian perawatannya lengkap, ya. Kebayang nyamannya setelah melakukan perawatan di sana.
    Ingin juga, deh, Mbak, perawatan wajah dengan cara dilaser gitu, biar wajah lebih kinclong dan glowing :)

    ReplyDelete
  27. Seneng lihat ruangan kliniknya. Bersih dan canggih banget. Menggunakan teknologi tinggi ya. Jadi pengen perawatan juga di Zap klinik. kayaknya nunggu pandemi reda dulu deh.

    ReplyDelete
  28. wah pas banget nemu artikel ini. beberapa waktu lalu pernah ngobrol ama suami, ketiakku kan item. Dia nanya, bisa nggak tuh diputihin. Ntar aku suruh baca ini deh, sekalian sediain dananya hehe

    ReplyDelete
  29. Waah enak dong ya kalau perawatannya diambang batas sakit kita. Saya tuh emang paling trauma kalau urusan perawatan wajah. Sakiiit.. Apalagi kalau facial.. Huhuhu.. Jadi mau nyobain di ZAP deh

    ReplyDelete
  30. Klinik ZAP banyak cabangnya ya mba. Baca ini jd pengen perawatan k salon heheh. Sejak pandemi blm pernah ke salon lg

    ReplyDelete
  31. Setiap lihat ZAP klinik, tempatnya selalu cakep banget. Aku belum pernah perawatan di ZAP, jadi pingin treatment wajah euy di ZAP

    ReplyDelete
  32. Klinik Kecantikan ZAP ini lagi in banget di beberapa kota besar. Ternyata memang pelayanannya yang bagus, terus orangnya ramah banget.

    Terus perawatan underarm ini banyak peminatnya biar ketiak juga cantik dan bersih.

    Terus ada pula Photo Facial Glow. Aduuh, pengen banget, biar wajah makin berseri dan sehat. 😍😍

    ReplyDelete
  33. Aku paling suka dan nagih deh mba ke ZAP. Mulai dari urusan ketiak yang bikin aku kagum karena makin cerah, bulu rontok pula hahaha. Lalu wajah juga berasa makin sehat dan kenyal. Jadi pengen balik lagi :)

    ReplyDelete
  34. Mbaaaa,
    aku pas ke Solo halan2 ke Solo Paragon ini lhooo
    Mall-nya baguuus, gede banget! Dan ternyata ada ZAP Clinic di mall ini yak?
    Weleh welehh, ini orang Solo dan sekitarnya terwajib buat treatment di mari siihh
    kan enakkk, kliniknya bagusss, abis gt bs shopping2 hore di mall kece!

    ReplyDelete
  35. Waduh pasti glowing banget nih sekarang mak Ana, aku tuh pengen juga perawatan tapi belum sempat juga. Padahal dekat rumah ada ZAP juga loh. Jadi tau deh ini apa saja treatment yang ada di ZAP, nanti mau ah cobain juga.

    ReplyDelete
  36. Kok asik sih treatment Underarm Rejuvenation Combo jadi mencerahkan ketiak, aku jadi mau juga nih. Pengen ketiaknya bersih dari bulu dan cerah, hihiii

    ReplyDelete
  37. Waktu perawatan Underarm Rejuvenation Combo ini terbilang singkat yaa..
    Dan semua prosedural secara prokes sudah dilakukan. Jadi me time Mama yang paling menyenangkan.

    Abis treatment, jalan-jalan bahagia di Paragon Mall donk yaa..

    ReplyDelete
  38. alergi dingin ini maksudnya yang bagaimana yang gak boleh ikutan perawatan ini Mba, bisa dijelaskan kenapa ya

    ReplyDelete
  39. Wow zap ternyata udah 11 tahun to? Udah lama juga ya mbak. Di solo juga ada. Mantap. Aku pingin coba yang under arm removal nya nih mbak soalnya bulu ketiak ku bkin ketiak jadi ga putih, ga bersih

    ReplyDelete
  40. Jadi kepengen juga nih mbak perawatan underarm alias ketiak hehe
    Siapa sih yang gak pengen punya ketiak yang mulus dan utamanya gak bau yaa
    Ooo justru deodorant gak disarankan utk dipakai di ketiak yaaa
    Btw kliniknya kyknya nyaman ya dan prokesnya juga bagus TFS

    ReplyDelete
  41. Lihat seragam para dokter dan perawat di Zap ingatan saya langsung melayang ke ruangan di Zap Batam beberapa hari yang lalu. Btw, saya jadi ketagihan loh Mbak buat treatment lagi dan lagi di Zap.

    ReplyDelete
  42. Waah menarik juga untuk dicoba nih. Emang lebih bagus beli paket ya mbaak, jatuhnya jauh lebih murah.

    ReplyDelete
  43. Wiih peralatannya canggih, tempatnya juga nyaman yaa.. emang lebih enak ambil paket perawatan daripada satuan, pastinya lebih murah.

    ReplyDelete
  44. Pengen banget cobain yang underarm, kemarin udah hampir check out masih ragu tapi, di official store zap di tokopedia lagi ada voucher laser underarm tretment 199rb untuk 2 kali treatment kan murah banget, baca ini makin2 pengen beli

    ReplyDelete
  45. Menarik nih treatment facial photo glownya. Udah ngebayangin nih muka yang udah lamaa banget ga treatment, trus bisa jadi glowing aahh.. menyenangkan banget deh.

    ReplyDelete
  46. aku dari kapan pingim perawatan tubuh. tapi maju mundur cantik karena pandemi. kapan2 mau juga memnjakan diri. tapi di aceh belum ada ZAP

    ReplyDelete