Tuesday, November 24, 2020

Paula Verhoeven Hobi Makan Mie Lemonilo Setiap Hari. Aman ya?

 

Siapa sih yang nggak kenal sama keluarga Bapau?

Kayaknya sih hampir semua orang tahu ya siapa pasangan BaPau ini. Apalagi semenjak hadirnya si bayi lucu dan menggemaskan, Kiano, di tengah-tengah keluarga mereka.

Yup, keluarga BaPau adalah suami istri selebriti pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven yang semakin dikenal oleh masyarakat karena mereka rajin membagikan kegiatannya di media sosial dan kanal Youtubenya.

Sebenarnya sih saya nggak terlalu mengikuti kegiatan mereka, tapi semenjak Baim seringkali terjun dan memberi donasi pada banyak orang, jadi suka nonton channel Youtube ataupun media sosialnya Baim.

Apalagi ketika keluarga kecil yang jadi idola banyak orang ini bertambah satu anggota keluarganya yaitu Kiano yang super menggemaskan itu. Jadi makin sering kepo kegiatan Paula dan Kiano di media sosial.

Kiano Tiger Wong yang lahir pada 27 Desember 2019 ini beneran jadi idola banyak orang deh. Tingkah dan wajahnya yang super lucu bin menggemaskan itu memang mampu membuat siapapun yang melihatnya jatuh cinta, termasuk saya, hehe.

Eh karena hobi saya mantengin channel Youtube ini, saya juga baru tahu loh kalau ternyata Paula yang badannya langsing meski habis melahirkan itu hobi makan mie meski malam hari!! what?!!!

Makan mie setiap hari? Malam-malam pula?

Kaget dong ya… Emang aman ya makan mie setiap hari?

Kalian juga pasti bertanya-tanya dong ya.

Eh ternyata Paula makannya Mie Lemonilo sih. Pantesan aja bisa makan mie setiap hari….

 

Paula Konsumsi Mie Lemonilo Setiap Hari? Amankah?

Semenjak menikah dan dikaruniai Kiano yang lucu dan menggemaskan, Paula memang sering sekali membagikan aktivitas sehari-harinya bersama Kiano di media sosial maupun kanal Youtube Baim Paula.

Rupanya menjadi istri dan Ibu membuat Paula makin bahagia dan Paula pun terlihat melakoninya sepenuh hati.

Paula tampak selalu bersemangat menemani segala aktivitas Kiano dan juga mendampingi proses tumbuh kembang Kiano yang sebentar lagi berusia genap setahun ini.

Di unggahan terbaru di kanal Youtube Baim Paula, Paula terlihat sedang asyik menyuapi Kiano yang menyantap dan lahap menikmati dengan makanan favoritnya yang disiapkan oleh Paula.

Kiano juga terlihat ceria dan terus saja mengoceh dengnan suara dan ekspresi yang sangat menggemaskan.

Rupanya aktifitas menyiapkan dan menyuapi Kiano membuat Paula juga ikut lapar. Setelah Kiano kenyang dan makanannya pun habis, Paula mengajak Kiano untuk menemaninya makan malam.

Dan tahukah apa makan malam Paula?

Yup, Mie Instan Lemonilo!! Mie kesayangan kita semua.


Paula yang menyantap mie sehat Lemonilo dengan telur rebus bercerita kalau mie instan Lemonilo adalah favoritnya. Bahkan Mie Lemonilo yang enak dan praktis dibuat ini jadi santapan kesukaannya setiap hari loh.

Aman kah konsumsi Lemonilo setiap hari?

Menurut Paula, mie Lemonilo ini aman kok dikonsumsi setiap hari karena kandungannya yang aman.

“Terus bagusnya lagi karena mie ini tanpa penguat rasa,pengawet, dan juga pewarna buatan,” ujar Paula.

Bahkan meski harganya sedikit mahal dibanding mie biasa, Paula tetap oke saja karena buatnya ada banyak manfaat dan kebaikan yang terkandung di dalam mie sehat Lemonilo ini.

 

Kenapa Mie Lemonilo Aman Dikonsumsi Setiap Hari?

Mie Lemonilo adalah mie yang berkomitmen untuk mewujudkan keinginan orang banyak yang ingin dapat menikmati mie setiap hari tapi dengan komposisi bahan yang aman dan tanpa pengawet buatan.

Karena itulah hampir seluruh produk Lemonilo dipastikan aman karena tanpa menggunakan penguat rasa, pengawet, dan pewarna buatan.

Lalu darimana warna hijau yang ada di dalam mie Lemonilo?


“Warna hijaunya ini dibuat dengan saripati bayam sehingga seratnya lebih tinggi,” jelas Paula lagi sembari menyantap mie kesukaannya ini.

Proses pembuatan mie Lemonilo pun tidak melalui penggorengan seperti pada mie lainnya. Proses pemanggangan inilah yang membuat air rebusan mie Lemonilo tetap jernih dan tidak keruh.


Karena itulah proses memasak atau merebus mie Lemonilo juga lebih lama dibanding mie biasa yaitu sekitar 5 menit untuk mendapatkan hasil mie yang kenyal dan lezat.

Lalu di mana kita bisa mendapatkan mie instan Lemonilo ini?

Nah, untuk kalian yang penasaran dengan produk-produk dari Lemonilo baik mie instan sehat atau camilan sehat lainnya, kalian bisa langsung datang ke minimarket atau supermarket terdekat ya. Karena banyak orang yang penasaran dengan rasa mie sehat ini, saat ini banyak minimarket dan supermarket di Indonesia yang menyediakan mie sehat Lemonilo.

Mager keluar rumah tapi pengen icipin mie sehat yang punya beberapa varian rasa seperti mie goreng, rasa Kari Ayam, dan rasa Ayam Bawang?

Gampang…

Kalian bisa langsung cek di websitenya Mie Lemonilo dan belanja di sana atau di ecommerce kesayangan kalian yaaa.

Jadi makin mudah didapatkan kan mie sehat Lemonilo ini?

Nah, setelah selesai menyantap mie Lemonilo, Paula pun lanjut bermain lagi dengan Kiano.

Penasaran mau lihat Paula dan Kiano belajar mengenal warna dan belajar melukis? Bisa langsung kepoin laman Youtube-nya yaaa.

Jangan lupa nontonnya sambil nyemil mie instan sehat Lemonilo yaaa. Favorit aku sih mie goreng kaya Paula. Kalau kalian?



 

 

 

42 comments:

  1. Mie goreng lemonilo memang enak. Ga heran kalau Paula juga suka

    ReplyDelete
  2. Saya salah satu penggemar Kiano nih mbak ahahah, lucu gemesin banget dia tuh... Dan soal lemonilo setuju banget sama Paula Verhoeven, ini mie sehat yang enak, praktis dan nyaman dimakan setiap hari

    ReplyDelete
  3. Saya juga hobi ngemil mie lemonilo malem2.. hahaha.. sama dong ya sama Mama Paula. Soalnya memang lemonilo nih aman buat yg lagi diet juga.

    ReplyDelete
  4. Uda deeh...kalau uda kenalan sama Lemonilo, gak pingin beralih ke yang lain.
    Karena rasanya memang beda sama mie lain. Di tenggorokan gak sakit dan masaknya gak begitu lama.

    ReplyDelete
  5. Sekarang mie lemonilo jadi favorit juga di rumah, apalagi si bocil haha tapi ga khawatir lagi kalau mesti makan mie ini banyak-banyak

    ReplyDelete
  6. Uwaa ada Kiano... Wah, Paula juga suka mie Lemonilo ya, toss dulu. Salah satu mie sehat yang aman di konsumsi setiap hari, praktis dan enak

    ReplyDelete
  7. Aku dulu mikir banget kalau makan mie malam itu gak aman. Sekarang karena ada Lemonilo, udah gak khawatir lagi deh. Paula aja udah nyobain ya

    ReplyDelete
  8. Aman ya dikonsumsi tiap hari, mau juga bikin mie lemonilo buat anak nih, soalnya anak saya suka banget dengan mie

    ReplyDelete
  9. Aku sedia lemonilo juga buat asupan anak2ku kalo pengen ngemil, harus yg aman dan sehat

    ReplyDelete
  10. Aku lebih suka yang kuah ayam bawang, anget gitu pas banget pas hujan2 gini

    ReplyDelete
  11. Nyemil malem2 tiap hari mie Lemonilo kek Paula bikin aman yaa, badannya tetep aja dan mienya menyehatkan pulaa.
    Btw aku gemez banget sama Kianoo ma bapaknya eeehh..

    ReplyDelete
  12. Ngemil Lemonilo malam-malam itu seru banget. Apalagi kalo mienya sehat kayak Lemonilo

    ReplyDelete
  13. Kalau lagi musim hujan begini, rasa pengen makan mie tuh semakin kuat. Aman lah ya kalau makan Lemonilo

    ReplyDelete
  14. woh mbak paula makan mi tiap hari tapi badannya tetep langsing singset gitu yaaaa, pasti karena mie nya lemonilo yang kandungan mie nya lebih sehat dan lebih bernutrisi yaaa

    ReplyDelete
  15. karena aman dikonsumsi jadi merasa nyaman makan setiap hari ya, udah gitu enak pula rasanya.. makin pengen deh makan setiap hari

    ReplyDelete
  16. Aku juga suka, niru Paula gak perlu worry kalo at the night pengen eat mie yah. asal makannya mie lemonilo sebab emnag good quality and healthy

    ReplyDelete
  17. aman lah, kan mie lomonilo mie sehat ya mbak..
    anak anakku klo mau makan mie ya aq khs mie lemonilo.. soalnya aman dan sehat

    ReplyDelete
  18. Ngga cuma Paula yang doyan mie Lemonilo. Aku dan anak-anak suka banget sama mie Lemonilo. Bebas pengawet dan micin lagi.
    Ngga ragu mau kasih ke anak juga.

    ReplyDelete
  19. Saya juga nonton nih episode yang Paula makan Mi Lemonilo. Lahap banget ya...

    Tadinya saya pikir Paula udah gak sentuh makanan kalo malam, eh ternyata... Hahah.

    Mi Lemonilo emang mi instan yang sehat + mengenyangkan.

    ReplyDelete
  20. Mama Paula aja berani makan mie instan Lemonilo malam-malam ya Mbak,soalnya mie instan Lemonilo aman tanpa bahan pengawet dan pewarna. Duh jadi laper juga nih pengen bikin mie instan Lemonilo.

    ReplyDelete
  21. Wah, asyiknya bisa makan mie setiap hari. Kalo mienya Lemonilo sih recommended ya, karena tanpa bahan pengawet sehingga cukup aman bagi tubuh

    ReplyDelete
  22. Kalau mie instan yang satu ini sih aku juga aman aja mau makan karena tubuhku sensitif sama yang micinnya so strong, suka gatel-gatel. Lemonilo emang the best, aku juga pemuja (((pemua))) Lemonilo

    ReplyDelete
  23. Enggak salah dong ya, kalau kita juga suka makan mir Lemonilo. Paula aja doyan, makannya malam-malam pula.

    Lemonilo memang jadi andalan saat lapar kapan saja nih.

    ReplyDelete
  24. Hooo jadi ternyata aman ya konsumsi Lemonilo setiap hari. Mau ah kalo gitu, secara aku suka banget Lemonilo, sekali makan langsung 2 bungkus haha.

    ReplyDelete
  25. Toosss dulu... Aku juga merhatiin BaPau sejak mereka suka menyamar dan bagi-bagi donasi. Makin ngikutin setelah Kiano lahir, gemes banget ya anaknya.

    Nah aku sependapat dengan Paula, kalo makan mie Leminilo tiap hari juga aman. Proses pembuatan nya aman karena dipanggang gitu, gak bikin begah

    ReplyDelete
  26. Kalau mienya lemonilo dimakan tiap hari pun aman ya? Karena mienya mie sehat, gak ada penyedap rasa, gak pakai pewarna buatan, kandungan gulgarnya juga sepertinya rendah krn gak sgurih mie kebanyakan. Anak2 jg aman makan ini ya

    ReplyDelete
  27. jujur, saya belum pernah nonton channel keluarga bapau hihihi. Tapi tau dong siapa baim-paula- dan baby kiano.
    Untuk bayi aktif, memang butuh stamina yang oke. Jadi camilan juga harus yang mantap.

    ReplyDelete
  28. Oh, pantesan sih warna rebusannya memang lebih bening. Ternyata karena proses pembuatannya dipanggang ya. Jadi makin sehat karena less oil ya, Mbak.

    ReplyDelete
  29. Duh aku jadi laper nih baca ttg Lemonilo...mau makan lemonilo juga kok stoknya lagi kosong...harus bersabar deh besok restok dulu..

    ReplyDelete
  30. Gak khawatir lah ya. Mie Lemonilo ini udah terkenal sebagai mie berbahan dasar yang aman dan sehat. Jadi ya sah sah aja dikonsumsi setiap hari. Saya pun doyan~

    ReplyDelete
  31. sama, mbak, aku juga suka mie goreng-nya Lemonilo. Rasanya tuh gurih walau tanpa penguat rasa. Wes seperti mie instan biasa tapi yang ini sehat dong kan tanpa pewarna buatan dan tanpa pengawet.

    ReplyDelete
  32. Alhamdulillah, makan mie instan Lemonilo itu lebih sehat. Dan kitanya juga less feel guilty-nya. :D

    ReplyDelete
  33. Alhamdulillah, makan mie instan Lemonilo itu lebih sehat. Dan kitanya juga less feel guilty-nya. :D

    ReplyDelete
  34. Mie ini tuh enaknya gak nyisain rasa asam di mulut. Trus nggak bikin begah. Air rebusannya juga jernih. Jadi ya, memang aman sih.

    ReplyDelete
  35. Yup, aman dikonsumsi setiap hari karena mienya sehat dan prosesnya dipanggang bukan digoreng.

    ReplyDelete
  36. Gemas dengan ocehannya Kiano, yaa. Salut sama Paula, terlihat strong bangett urus Kianoo.

    ReplyDelete
  37. Kok samaan sih Paula dengan aku, sama-sama makan mie goreng Lemonilo. Emang enak dan enggak khawatir gitu ya, soalnya mienya tanpa pengawet, pewarna dan bahan-bahan berbahaya lainnya.

    ReplyDelete
  38. Emang enak sih Lemonilo, lebih sehat dan mienya gede2 sukaan gw banget lah. Trus sering promo juga kalo di ecommerce atau di webnya, mayan

    ReplyDelete
  39. mengikuti tayangan channel BaPau ini seru banget. Kan Kiano lucu abis tuh, kaya udah bisa godain mamanya gitu. terntaya mamanya punya trik untuk menjaga asupan buat mamanya, ya. Karena ibu yang sehat anak-anak akan terawat

    ReplyDelete
  40. kaya lega banget gitu kalau makan mie instan lemonilo. ga ada rasa bersalah karena nggak khawatir akan mengganggu kesehatan kita. kan serba alami Lemonilo ini

    ReplyDelete
  41. Selalu stock Mie Lemonilo kalo di Rumah karena terbukti aman. Bun Paula aja tetap bisa makan mie selama masa menyusui

    ReplyDelete
  42. Kalau mie Lemonilo dibuat dari bahan alami dan tanpa pengawet serta perasa tambahan, harusnya sehat di tubuh ya mba.. Terlebih mie bisa menjadi pengganti karbohidrat ya.

    ReplyDelete

Pengalaman Menggunakan Produk Layanan SDS dari TIKI

  Memilih jasa pengiriman yang tepat dan terpercaya itu susah-susah gampang menurut saya. Bahkan tidak jarang akhirnya meninggalkan trauma k...