Tuesday, October 20, 2020

Ricis Bikin Pengumuman: Anniversary Lemonilo. Bagi-Bagi Brompton dan Iphone loh!



Siapa yang lagi berusaha diet tapi masih pengen makan mie?Hah?!! Emang bisa? Emang ada mie sehat buat jaga pola makan?

Nah, bisa tiru caranya Ria Ricis nih kalau gitu.
Eh gimana ceritanya bisa begitu?  
Nah, beberapa waktu lalu, Ria Ricis atau yang akrab dipanggil Ricis ini mengunggah momen spesial kejutan ulang tahun salah satu tim Ricis yang juga sahabatnya.
Video yang diunggah dengan judul “DETIK-DETIK SURPRISE ULTAH DERRY YANG GAGAL. Gak suka kadonya…” ini bercerita tentang momen persiapan kejutan ulang tahun untuk Derry. Mulai dari kehebohan persiapan kado sampai camilan pun dibahas di sini.
Ria Ricis yang merupakan adik kandung Oki Setiana Dewi ini adalah salah satu youtuber dan selebgram yang sangat terkenal di tanah air. Bahkan saat ini akun youtubnya sudah berhasil memiliki 20 juta subscriber loh. Pasti kalian sudah kenal dong dengan Ria Ricis?
Ricis dan timnya memang dikenal sangat kompak dan totalitas dalam menggarap konten demi konten yang diunggah ke dalam akun Ricis Official ini. Karena itulah, banyak penggemar, yang familiar disebut dengan nama #TheRicis, selalu menunggu-nunggu konten terbaru dari Ricis dan tim.

Berkat kerja keras timnya itulah, Ricis Official bisa seperti sekarang. Makanya nggak heran kalau Ricis juga sangat perhatian dan sering memberikan kejutan pada tim yang beberapa di antaranya adalah sahabatnya juga.
Khusus untuk kejutan Derry kemarin, Ricis sudah menyiapkan kado spesial yang yaitu topi mahal keluaran salah satu brand ternama. Derry ini terkenal sangat suka dan memang mengoleksi banyak sekali topi.
Karena memang diniatkan sebagai kejutan, Ricis sengaja membungkus hadiahnya dalam bungkus kado biasa. Niatnya sih biar nggak ketahuan kalau ternyata isi kadonya mewah gitu.
Sembari mempersiapkan kejutan ulang tahun untuk Derry, Ricis memergoki teman-temannya yang sedang kelaparan menyantap camilan yang menurut Ricis kurang sehat.
Ricis pun akhirnya ikut nimbrung dan menawarkan camilan sehat yang akhir-akhir ini sering dikonsumsinya kepada sahabat-sahabatnya. Apalagi kalau bukan, Mie Sehat Lemonilo!
“Akhir-akhir ini, selama aku diet, aku suka makan mie ini (mie Lemonilo). Aku nggak pernah makan mie lainnya,” ujar Ricis.
Menurut Ricis, dengan menyantap mie instan Lemonilo, ia tidak khawatir lagi dengan pola makannya. Mie Lemonilo yang bebas bahan pengawet, pewarna, dan perasa buatan ini sangat cocok dengan diet dan tujuannya untuk menjalani hidup lebih baik.



Tuh, buat kalian yang juga sedang mengatur pola makan dan berusaha hidup sehat, bisa banget nih meniru cara Ricis dalam memilih mie instan.

Sambil terus bercerita tentang sehatnya Mie Lemonilo, Ricis pun memasak mie goreng Lemonilo yang ia sebut sebagai salah satu makanan favoritnya itu.

Ricis Ajak Subscribernya Untuk Ikutan Giveaway Anniversary Lemonilo!

Sebelum asyik menyantap mie goreng Lemonilo dan memberi nasihat sahabat-sahabat dan subscriber-nya tentang pola makan sehat, Ricis nggak lupa memberi ucapan selamat untuk Lemonilo yang sedang berulang tahun. 

Ricis juga nggak lupa ngasih tahu subcsribernya jika di momen spesial Lemonilo ini, ada banyak sekali hadiah super keren dan giveaway yang bisa diikuti oleh siapapun.
Jadi ceritanya, di ulang tahunnya yang ke 4 ini, Lemonilo sengaja ingin merayakan sekaligus mengapresiasi Lemonizen yang sudah bangg dan berusaha memulai hidup sehat, dengan bagi-bagi hadiah biar Lemonizen makin semangat! Karena itulah, hadiah yang diberikan pun nggak nanggung kerennya.
Hadiahnya apa saja? Ini dia…
1 sepeda Brompton
4 iphone 11
40 smartphone
4 sepeda anak
4 cooking set greenpan
40 kompor Quantum
440 voucher belanja
Dan belasan juta uang tunai
Keren banget kan hadiah-hadiahnya. Giveaway ini berlaku pada periode 1-31 Oktober 2020 dan terbagi dalam beberapa batch. Kalau kalian belum beruntung di batch sebelumnya, coba terus sampai!!
Untuk informasi lebih detail tentang cara-cara mudah ikut giveaway, langsung saja kunjungi akun instagram Lemonilo ya.
Lalu gimana dong kelanjutan kejutan Ricis buat Derry? Kalian bisa tonton langsung di channel youtube-nya Ricis Official yaa.


 https://www.youtube.com/watch?v=1quhoESbsYk

 


Seru banget pokoknya!!

Mie Instan Lemonilo, Mie Sehat Dengan Banyak Varian Rasa

Nah, pasti teman-teman sudah cukup familiar ya dengan mie instan Lemonilo ini? Iklannya yang gencar dengan tag line mie sehat memang benar-benar serasa jadi oase buat orang-orang yang mau tetap makan mie instan tapi tentunya maunya versi yang sehat kan.
Sejak awal, Lemonilo memang bertekad untuk menghadirkan produk makanan sehat dan alami tapi dengan rasa yang enak dan harga terjangkau. Sebagai brand healthy lifestyle consumer goods berbasis teknologi, Lemonilo terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia pada khususnya.
Selain mie instan, dalam 4 tahun ini Lemonilo sudah banyak sekali mengeluarkan produk-produk makanan dan bumbu masak sehat loh. Bahkan yang terbaru, Lemonilo juga mengeluarkan hand sanitizer dengan bran Naturizer dengan wangi-wangi alami yang super enak dan segar!
Lalu kenapa sih Mie Lemonilo ini jadi kegemaran banyak orang bahkan sampai Ricis yang sedang diet pun hanya mau mengonsumsi Lemonilo?
Mie instan Lemonilo ini dibuat tanpa bahan pengawet, pewarna, dan perisa buatan serta 100+ bahan kimia berbahaya lainnya. Jadi pewarna yang digunakan dalam Lemonilo biasanya didapatkan dari sayuran seperti bayam. Selain itu, Energi total dari Lemonilo ternyata hanya 283 kkal. Yakin beneran sehat dan aman kan ya.
Mie ini juga melalui proses pemanggangan dan menggunakan campuran bahan tepung tapioka untuk bahan utamanya.
Untuk varian rasa sendiri Mie Lemonilo memilliki 3 varian rasa yaitu Mie Instan Lemonilo goreng, Lemonilo kuah rasa kari ayam, dan kuah rasa ayam bawang.
Favorit saya? Lemonilo mie goreng dan kuah rasa kari ayam. Yummm!!!
Nah, gimana? Jadi penasaran sama rasanya Mie Sehat Lmonilo ini?
Hayuk lah buruan dibeli trus jangan lupa deh ikutan giveaway dalam rangka ulang tahu Lemonilo yaaa. Siapa tahu kalian yang beruntung bisa memenangkan iphone atau Brompton. Kita saingan yaa!!
Jangan lupa #BanggakanSehatmu


 

34 comments:

  1. Berharap banget sih dapat Brompton atau iPhone 11 aamiin.

    Btw, keluargaku juga sudah beralih untuk konsumsi mie sehat Lemonilo lhooo

    ReplyDelete
  2. Waaahhh, serunyaaa
    Aku pengin dapat hadiah Brompton! Eh, Iphone juga boleh dah wkwkwkw

    Mayan banget nih, bisa buat sepedaan dan bikin konten di musim pandemi.
    Sekalian maem mie Lemonilo yg sehat plus endeusss :D

    ReplyDelete
  3. Huaa mupeng sama hadiahnya. Hadiah yang dibutuhkan di masa pandemi begini.

    ReplyDelete
  4. Uhuuu...jadi pengen mluncur ke IG lemonilo. Mana tau rezeki anak penggemar mie ya kan...hahahah

    ReplyDelete
  5. Banyak banget hadiahnya, mana ada sepeda yang lagi ngehits pula. Jadi jangan sampai ketinggalan ikutan Giveawaynya ya

    ReplyDelete
  6. Wow.... makan mie instan bisa dapetin hadiahnya kalo ikutan give awaynya nih 😘 Lemonilo bukan mie biasa ya... ga pake bahan pengawet. Udah berusia 4 tahun ga terasa deh. Ikutan ah GA nya siapa tau dapat sepeda Brompton 🤩🤩

    ReplyDelete
  7. Wah hadiah giveawaynya banyak banget nih lemonilo...Sebagai pecinta lemonilo harus ikut nih...siapa tau kan beruntung dapat sepeda brompton atau iphone 11 hehehe

    ReplyDelete
  8. Yang bikin aku pilih Lemonilo karena tanpa bahan pengawet, pewarna, dan perisa buatan serta 100+ bahan kimia berbahaya lainnya. Jadi aman pasti dikonsumsi keluarga sehari-hari. Mana ada GA menarik begini..cus ikutan ah

    ReplyDelete
  9. Wooowwww... aku pengen banget nih punya sepeda Brompton, jadi ini tuh jajan Lemonilo bisa berkesempatan dapatin sepeda ya mbak?

    ReplyDelete
  10. Halo mba. Aku rencana ikut GAnya. Sapa tau menang hadiahnya. Sepeda plus jutaan rupiah tuh beneran bikin ngiler :)

    ReplyDelete
  11. Kalau gak dapet Brompton-nya, iPhone 11 juga gak bisa nolak, Mak, hehehe. Mayan banget kan di masa sulit dan gak kepikiran buat beli gadget kayak sekarang ini. Btw, udah nyobain bumbu Lemonilo belum Mak? Enak juga lho, rasanya ringan.

    ReplyDelete
  12. Duuuh.. bromptooon. Mau deh hadiah bromptonnya. Itu sepeda ngehits banget. Langsung kepoin instagram lemonilo bersrti ya kalau mau ikutan giveawaynya

    ReplyDelete
  13. wuidih, sultan bener dah hadiah giveawaynya ini.. sepeda brompton dan iphone 11. Seneng banget nih pemenangnya nanti.

    ReplyDelete
  14. Mau donk sepedanyaaaaa :D
    Kecipratan iPhone yo gpp haha :p
    Gak nyangka kalau Ricis memperhatikan pola makannya, kirain selama ini suka makan apa aja hehe. Ternyata mie favoritnya samaan denganku :D

    ReplyDelete
  15. Wah mantul hadiah GA nya... Jadi pgn ikutan juga...
    Btw mie lemonilo ini emang mie sehat ya mbak, dari bahan alami

    ReplyDelete
  16. Aku puuun lagi diet tapi makan mie lemonilo hihihi. Soalnya kalorinya rendah dari mie instan lain dan nggak bikin perut begah.

    ReplyDelete
  17. Beneran mie sehat yaa..bahkan bisa dimakan saat sedang program diet loo...

    Ikutan giveawaynya Lemonilo, kesempatan menang lebih besar karena hadiahnya melimpaaah...

    ReplyDelete
  18. Diet masih bisa makan mie, khususnya mie sehat Lemonilo. Aku suka mi goreng, favorit banget. Wa,h, mau ikutan Giveaway nya, pingin sepeda Brompton euy

    ReplyDelete
  19. Hadiahnya sultan banget sih sepeda mewah hehe, kudu cobain lemonilo mie dulu ah

    ReplyDelete
  20. wuaa mau banget sama bromptonnya mba... eh iphone aja deh... eh salah, dapat lemonilo sekardus juga ga apa.. saya terima dengan tangan terbuka... Hiihiii.. Cuss IG nya ah...

    ReplyDelete
  21. wew..kabar bahagia nih buat yang diet bisa konsumsi lemonilo..tiap hari, karena terjamin dari bahan alami. wajib ikutan give away ya..

    ReplyDelete
  22. Ashiiiiaapp.... Mantab betul ultahnya Lemonilo. Udah produknya enak, hadiahnya banyak!

    ReplyDelete
  23. Demi timnya Ricis rela ya kasih hadiah kejuta & boleh pula minta ganti hadiah yang keren. Lemonilo juga keren nih kasi hadiah buat kita semua kalau ikutan giveawaynya.

    ReplyDelete
  24. Mi instan mana lagi yang berbahan sehat dan ngadain giveaway dengan hadiah yang ok banget, kalo bukan Lemonilo!

    ReplyDelete
  25. oh makanya lemon erwin ikd kandungan garamnya nggak sebanyak mie instan biasa ya makanya rasanya agak kurang asin gitu menurut aku sih

    ReplyDelete
  26. Boleh deh ngikut giveaway nya, syaratnya bisa tuh.

    Mie Lemonilo emang beneran rasanya gak ada penguat rasa. Lidahku selalu peka kalo makan yang pakai penguat rasa, biasanya kayak haus gitu pengennya minum air putih

    ReplyDelete
  27. Aiih aku mau juga ikutan ah. Masih ada waktu buat semedi sampai hari Sabtu kok ya

    ReplyDelete
  28. Udah mie nya enak dan sehat, masih juga ngadain giveaway ya. Ikutan giveaway nya, siapa tahu dapat iPhone kaan

    ReplyDelete
  29. Akuuuuu, mau diet tapi masih tergoda mie instan. Untung sekarang ada Lemonilo ya. Jadi gak perlu khawatir lagi kalau mau nyemil enak. Mana sekarang lagi ada giveaway dengan hadiah kece. Kusukaaaa

    ReplyDelete
  30. Lemonilo ini emang enak bgt sih dan gw oke2 aja kalau anak2 makan ini muluk. Hahaha..

    Trus favenya beda2, jd gw tetep nyetok semuanya, ya goreng-kuah, plus chimi dooonggg yg super enak banget ternyata

    ReplyDelete
  31. Wah, siap saingan aku mbak Ana soalnya aku juga mau sepeda bromptonnya, hehe... Semoga aku yang menang ya... Nanti boleh pinjam kok. Hahah

    ReplyDelete
  32. Udah jadi ikutan giveawaynya blom? Lumayan buat ngonten dan syukur2 kalau nyantol tuh dapet brompton...

    ReplyDelete
  33. Hadiahnya keren-keren, ya.
    Lemonilo memang mie sehat yang enak. Ngasih kado ke sahabat atau keluarga, kasih Lemonilo oke juga ya, Mba.

    ReplyDelete
  34. Liat tayangan youtube nya jadi pengen ikutan GA nya juga deh, siapa tahu dapet brompton kan mayaaan...hihi

    ReplyDelete

Paula Verhoeven Hobi Makan Mie Lemonilo Setiap Hari. Aman ya?

  Siapa sih yang nggak kenal sama keluarga Bapau? Kayaknya sih hampir semua orang tahu ya siapa pasangan BaPau ini. Apalagi semenjak hadirny...