Friday, October 30, 2020

Wardah Hydra Rose Review Jujur, Lembab Banget Hasilnya di Kulit Wajah!!



Memiliki kulit wajah yang sehat, cerah, kenyal, dan terhidrasi dengan baik?

It’s like every women’s dream deh ya.

Beragam cara rela dilakukan demi bisa mendapatkan kulit wajah yang sehat.

Facial, suntik vitamin, peeling, memakai berlayer-layer toner dan serum, sampai berburu skin care mahal yang harganya suka bikin Ibun ngelus dada dan langsung ngekepin dompet kuat-kuat, haha.

Ya kali beli 1 buah skin care seharga 2 tas kesayangan, hiks.

Tapi memang kulit wajah yang sehat jelas membutuhkan perhatian dan perlakuan ekstra sih.

Nggak mungkin kan malas merawat wajah tapi mengharap hasil sekinclong Sandra Dewi atau Tasya Farasya, hihihi.

Lalu bagaimana salah satu syarat memiliki kulit yang sehat dan glowing?

Kulit yang terhidrasi dan ternutrisi dengan baik.

Yup, ternyata tidak hanya tubuh yang bisa mengalami dehidrasi, kulit wajah pun bisa mengalami dehidrasi loh.

Kulit wajah yang tidak sehat dan tidak terhidrasi dengan baik biasanya menjadi sumber dari berbagai macam masalah kulit. Hilangnya kelembapan di wajah, bisa berakibat pada rusaknya skin barrier dan rentan paparan stress dari luar yang berakibat munculnya kerusakan yang lain seperti munculnya jerawat, kulit menjadi kering dan kemerahan, make up tidak bisa menempel dengan sempurna, dan lain-lain.

Jadi bukan hanya jenis kulit kering saja ya yang bisa terancam mengalami dehidrasi.

Nah disinilah pentingnya pemilihan skincare yang tepat dan dapat menghidrasi kulit wajah dengan maksimal agar dapat menghasilkan kulit wajah yang sehat, cerah, dan lembab sepanjang hari.

Taaapiiii, memilih skincare atau pelembab wajah yang benar-benar menghidrasi wajah dengan harga bersahabat itu dulu semacam nggak mungkin sih.

Karena biasanya pelembab atau rangakaian perawatan kulit wajah dengan kualitas yang beneran berkualitas itu hadir dengan kisaran harga yang cukup buat beli tas yang bisa dipakai 2 tahun, haha.

Emak-emak ya ngitungnya mengalir sampai jauh kaya mata air, hihii.

Makanya seneng bangeet ketika tahu Wardah, salah satu brand kosmetik ternama di tanah air, mengeluarkan skin care dengan harga terjangkau tapi memiliki kualitas yang menurutku sih WOW banget. Sesuka itu sama hasilnya di kulit wajah.

Jadi, di tahun 2020 ini melengkapi 25 tahun hadirnya, Wardah hadir dengan rangkaian Hydra Rose Series dengan inovasi ingredients baru yang super kece.

 


Hydra Rose Series hadir dalam beberapa varian skin care yaitu Hydra Rose Gel to Foam Cleanser, Hydra Rose Micro Gel Serum, Hydra Rose Petal Infused Toner, Hydra Rose Dewy Aqua Gel, Hydra Rose Moisture Rich Night Gel.

Dari semua varian di atas, aku baru mecoba Hydra Rose Dewy Aqua Gel dan Hydra Rose Moisture Rich Night Gel.

Penasaran seperti apa review lengkapnya?

Penasaran kenapa sesuka itu aku sama Hydra Rose Series ini?

Penasaran hasilnya kaya gimana?

Nah, yuk, disimak pengalamanku selama memakai Hydra Rose ini.

 

 

Wardah Hydra Rose Series

As you know, Wardah adalah salah satu produsen kosmetik di Indonesia yang sangat peduli dengan konsumennya.

Wardah berkomitmen untuk selalu menghadirkan produk perawatan kulit dan kosmetik yang aman, halal, memberikan hasil maksimal, dan tentunya dengan harga yang bisa dijangkau oleh semua kalangan.

Dalam peringatan ulang tahunnya yang ke 25, Wardah Hydra Rose hadir menjawab keresahan kaum wanita yang ingin sekali memiliki kulit dengan kelembaban sempurna dan terhidrasi dengan baik dengan harga yang terjangkau.


Hydra Rose Series ini adalah rangkaian skin care dengan inovasi ingredients baru yaitu Avalanche Rose Oil dan 72 Hours Hydrating Actives yang bisa menambah kadar air di kulit, mengunci hidrasi, dan memiliki efek soothing untuk mengatasi kulit yang hidrasi.

Avalanche Rose sendiri adalah varian mawar yang memiliki banyak sekali keistimewaan dan menjadi salah satu idola para florist di dunia karena memiliki kelopak dan batang yang lebih besar.

Wardah dengan sepenuh hati mengesktrak jutaan tetes mawar, yang ditanam dengan setulus hati di Belanda ini, dengan teknologi ramah lingkungan agar dapat menghasilkan essential oil terbaik dari setiap kelopaknya.

Rose Oil sendiri memberikan efek antioksidan dan anti mikroba yang mampu menenangkan kulit, mencegah kulit dari terpapar radikal bebas, dan sekaligus mampu menghidrasi kulit wajah. Bahkan Rose Oil juga dikenal mampu mengembalikan skin barrier yang rusak loh.

Sedangkan teknologi 72 Hours Hydrating Activenya sendiri bekerja untuk melembabkan kulit selama 72 jam tanpa henti.

Dengan micro-encapsulation technology, Wardah menggabungkan Rose Oil dan 72 Hours Hydrating Actice agar mampu bekerja dan melebabkan kulit wajah secara maksimal selama 72 jam.

Wardah Hydra Rose juga menghadirkan formula Rehydration and Protector Active yang dikenal sebagai zat aktif yang bisa melindungi kulit dari faktor penyebab kulit stress seperti sinar UV, cuaca, polusi, dan lainnya.

 
Review Jujur Wardah Hydra Rose yang Beneran Lembab Banget di Kulit Wajah


Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel


Kemasan

Elegant sekaligus mewah!

Itu pendapat saya melihat kemasan dari Wardah Hydra Rose Aqua Day Gel ini. Warna pink soft yang digunakan Wardah semakin menambah kesan elegant dan cantik dari Wardah Hydra Rose ini.

Kemasannya dilengkapi dengan wadah dan tutup kedua di dalam berwarna putih dengan aplikator berupa spatula yang cukup besar.

Berbeda dengan aplikator dari skin care lain yang fit in di dalam kemasan, spatula dari Wardah Hydra Rose ini sedikit lebih panjang dibanding kemasannya. Saya pribadi jarang sih menggunakan aplikator ini.

Dengan berat sekitar 40 gr, sebenarnya kemasan ini bisa dibawa kemana saja sih kalau kalian punya cukup banyak space untuk membawa skin care.

Kandungan

Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel ini mengandung 72 Hours Hydrating Active Rose dan Rose Oil, skincare ini diperkaya dengan Bio-Hyaluronic Acid (Bio-HA) yang mampu melapisi permukaan kulit, menjaga kadar air kulit, dan bekerja ekstra agar kulit tetap terhidrasi sepanjang hari.

Cara Pakai

Ambil secukupnya dengan tangan kalian, aplikasikan ke beberapa titik di wajah dan leher yang sudah dibersihkan dan diberi serum, ratakan dengan menggunakan tangan.

Simpel banget kan?!

Kesan Setelah Pemakaian

Pelembab dari Hydra Rose Series ini memiliki tekstur gel yang sangat ringan and watery sih menurutku. Cepat meresap ke kulit wajah dan nggak oily sama sekali.

Meskipun dilengkapi dengan aplikator berupa spatula, aku sendiri lebih suka nyolek langsung dari dalam kemasan, haha.

Pastikan tangan kalian sudah bersih ya biar gelnya nggak terkontaminasi kotoran.

Untuk wanginya, cenderung wangi obat atau bahan kimia. Ini yang membuat aku kurang suka.

Tapi daya serap dan hasilnya, no debat!!!!

Setelah pemakaian kurang lebih 1 minggu (YA, 1 MINGGU!!!), aku sudah beneran merasakan kulit wajah lebih lembab dan lembut. Kalau disentuh tuh rasanya dingin dan kenyal gitu.

Biasanya aku memakai toner dan serum dahulu sebelum mengaplikasikan Hydra Rose Aqua Gel ini ke wajah. Suka banget sama hasilnya sih. Lembab banget pokoknya hasilnya di kulit wajah!!

 

Wardah Hydra Rose Moisture Rich Night Gel


Kemasan

Hydra Rose Moisture Rich Night Gel ini juga memiliki kemasan plastik berwarna pink dan dilengkapi dengan aplikator berupa spatula. Memiliki berat yang sama dengan Hydra Rose Aqua Day Gel yaitu 40 gr.

perbedaan antara Aqua Day Gel dan Moisture Rich Night Gel hanya terletak di warna kemasan di dalamnya. Kemasan di dalam wadah Hydra Rose Night Gel memiliki warna pink lembut.

 

Kandungan 

Wardah Hydra Rose Moisture Rich Night Gel ini memiliki kandungan dengan formula:

72 Hours Hydrating Active, Rose Oil, Active Penetration Booster, Stree Relief Agent, Triple Antioxidant yang klaimnya cocok menenangkan kulit pada malam hari.

Active Penetration Booster (Lecigel) membantu terserapnya nutrisi lebih banyak ke dalam kulit hingga mampu bekerja lebih optimal.

Stress Relief Agent (Natural-Bisa-bolol), zat aktif dari tanaman candela yang membantu mengatasi iritasi dan kemerahan kulit serta melindungi kulit wajah dan melawan efek stress dari lingkungan dari lapisan kulit dalam.

Triple Antioxidant (Vitamin E, Rose Oil, Natural Bisa-bolol) yang mengandung antioxidant yang melindungi kulit dari radikal bebas.

Cara Pemakaian

Ambil secukupnya dengan tangan kalian, aplikasikan ke beberapa titik di wajah dan leher yang sudah dibersihkan dan diberi serum, ratakan dengan menggunakan tangan. Simpel banget kan?!

 

Kesan Setelah Pemakaian

Suka banget!! Beneran, sesuka itu sama Wardah Hydra Rose Moisture Rich Night Gel ini.

Moisture Rich Night Gel memiliki wangi yang lebih kalem dibanding Aqua Gel-nya ini beneran membuat saya jatuh cinta dan jadi semakin rajin mengenakan krim malam sebelum tidur.

Karena sesuka itu sama hasilnya.

Bangun pagi lalu menyentuh wajah yang kenyal, dingin, dan lembab itu benar-benar menyenangkan rasanya.

Bahkan kulit wajah saya jauh lebih lembut setelah pemakaian kurang lebih 2 minggu.

 

Review Jujur Setelah Menggunakan Wardah Hydra Rose Series, Lembab dan Kenyal Banget!!

Nah, itu tadi pengalaman aku setelah sekitar 2 minggu menggunakan Hydra Rose Dewy Aqua Gel dan Hydra Rose Moisture Rich Nighth Gel.


Overall, suka banget sama hasilnya dan bakalan repurchase dong woiiii….

Ratjun sekali ini produk, haha. Bahkan penasaran banget mau coba serum dan tonernya. Biar hasilnya beneran maksimal ke kulit wajah. 

Setelah dua minggu pemakaian beneran ada hasilnya deh. Beneran lembab dan kenyal banget rasanya kulit wajah aku sekarang. Bahkan kesan lembab dan dingin dari kulit yang terhidrasi dengan baik itu tetap terasa meskipun aku suka lupa dan kadang terlewat sehari dari pemakaian kedua gel siang maupun malam ini.

Jadi, kalau teman-teman tanya "Review jujurnya dong?!!" haha, ya ini review jujurnya. Karena aku beneran berniat repurchase kedua pelembab ini kalau sudah habis nanti.

So, ada beberapa kesimpulan kenapa aku suka banget sama Wardah Hydra Rose Series ini, yaitu:

ü Double Hydrating Action-nya beneran bekerja dengan sempurna sih menurutku. Wardah Hydra Rose ini beneran mampu meningkatkan kandungan kulit di air dan sekaligus melindungan dari penguapan. Jadinya kulit mampu terhidrasi dan kenyal sepanjang hari. Klaimnya tentang 72 Hours Hydrating menurutku nggak main-main sih. Karena beneran terasa banget bedanya di kulit wajah sebelum dan sesudah pemakaian. Bahkan saat aku mengetik ini, dari semalam aku nggak pakai kedua produk itu tapi kulit wajah masih terasa dingin dan lembut.

ü Halal MUI. Pasti sudah tahu ya kalau Wardah ini pelopor make up halal di Indonesia. Bagi kita yang muslimah, pasti senang sekali lah ada produk kosmetik halal.

ü Harga terjangkau

Hydra Rose Dewy Aqua Gel ini dibanderol dengan harga sekitar 110 K dan 113K untuk Hydra Rose Moisture Rich Night Gel.

ü Kemasannya dilengkapi dengan logo komitmen Wardah untuk membiayai proses daur ulang dari tiap sampah kemasannya. Super!!!

Yakin nih nggak mau cobain gimana rasanya punya kulit wajah yang lembab dan terhidrasi dengan baik?

Kalau mau, kalian wajib deh cobain Wardah Hydra Rose Series ini dan kemudian rasakan bagaimana efeknya ke kulit wajah kalian ya. Kalian bisa membeli Wardah Hydra Rose Series ini di store terdekat di kota kalian, ecommerce, atau langsung ke IG Wardah. Untuk kalian yang di Soloraya bisa langsung ke IG @wardahbeauty.solo atau @shopspace.solo yaa.


Selamat mencoba!!!

 

37 comments:

  1. Warnanya lembut banget. Difoto jadi cakep banget. Aku belum nyoba Wardah yang series ini mak. Biasanya pake yang Renew you.

    ReplyDelete
  2. Pengguna produk Wardah kayaknya emang harus nyobain deh ini. Senangnya karena bikin kulit wajah jadi lebih lembab ya mba

    ReplyDelete
  3. Wardah Hydra Rose Series ini menarik banget untuk dicoba. Warna produk dan kemasannya kelihatan mewah deh. Mau tanya mbak, idealnya dipakai pagi dan malam hari atau siang dan malam ya, atau malam aja? AKu udah tua gini suka masih bingung hahaha :D

    ReplyDelete
  4. Kulitku kering jadi kalau cari produk skincare yang bisa melembabkan gitu, Wardah Hydra Rose ini kayanay cocok di aku ya soalnya produk wardah lainnya juga aku cocon cuma yg ini belum pernah coba.
    Paling suka banget kalau bangun pagi pegang kulit kenytal ya

    ReplyDelete
  5. Warna kemasannya memang cantik banget. Saya kalau pakai produk Wardah juga selalu cocok. Tetapi, yang ini belum pernah cobain

    ReplyDelete
  6. Aku suka produk Wardah, emang dari segi harga terjangkau trus udah halal ya jadi ga kepikiran lagi
    Hydro Rose ini belum coba tapi jadi kepengen kan abis baca review. Day cream dan night cream aja bisa melembabkan yah.


    Oh ya tentang baunya yang seperti obat, aku berpendapat gini juga untuk produk premium Wardah yang Chrystallite *semoga ga salah tulis.

    ReplyDelete
  7. Kayaknya ini yang kubutuhkan untuk menghidrasi kulit kering ya. Selama pandemi banyak di rumah saja malah kurang merawat wajah. Males kalau mau pake pelembab yang biasanya digunakan untuk pergi-pergi gitu, berat rasanya di waja. Mending pake Wardah yang hydra rose ini yaaa...

    ReplyDelete
  8. Wah.. ini produk baru Wardah ya mak? Aku kok pengen banget ini nyobain Wardah Hydra Rose karena kebetulan aku cocok menggunakan Wardah. Kalau aku sebenarnya penasaran pengen nyobain Moisture Rich Night Gel nih.

    ReplyDelete
  9. Jujur kalau saya suka kosmetik Wardah tapi belum mencoba skincare-nya. Varian Wardah Hydra Rose ini memang lumayan menarik, tapi saya masih maju mundur mau mencoba. Kalau dari review-nya sih oke juga ya, dan yang pasti terjangkau banget.

    ReplyDelete
  10. Uwaa aku baru lihat priduk terbaru Wardah yang ini mbk. Ekslusif sekali warnanya, hasilnya cantik banget mbk

    ReplyDelete
  11. Wah..dari kemasannya aja aku udah jatuh hati nih...apalagi liat komposisi..dan efeknya ke kulit..makin deh pengen eksekusi di market place..

    ReplyDelete
  12. wah punya nya wardah ya ini....
    sudah pasti recomended ya mbak....btw brp mbak sepaket gitu?

    ReplyDelete
  13. inovasi terbaru dari Wardah nih Wardah Hydra Rose, aku sempat liat launching-nya via online, menarik, banyak sekali varian product-nya dan cocok buat kulit wanita Indonesia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi pengin ikut nyobain juga yaa.. apalagi review jujurnya ini bilang bahwa wajah terasa lembab dan kenyal. Kan pengin gitu juga yaaa...

      Delete
  14. Baru tahu soal produk wardah yang satu ini. Sampai 72 jam gtu menjaga kelembaban kulit ya. Kalau wajah selalu terhidrasi dijamin kerutan pun akan susah muncul ya mbak. Jd kepengen jg nyobain pelembab dr mawar yg satu ini :D

    ReplyDelete
  15. Selama ini penasaran pengen liat teksturnya Wardah Hydra Rose. Ternyata meski namanya gel tapi kaya krim ya, Mbak? Jadi pengen nyoba nih soalnya kulitku ini perlu hidrasi ekstra.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apalagi kemasannya juga cakep banget. Elegan gitu. Untuk produk ini selain formulanya yang bagus, Wardah juga memperhatkan kemasan ya.

      Delete
  16. Wah, baca reviewnya jadi makin penasaran sama moisture gel ini, tapi yang sekarang ada di rumah belum habis... Nanti kalau udah habis beli ini ah... Kemarin baru beli facial washnya aja...

    ReplyDelete
  17. Wah, belum pernah nyoba mbaa.. So far aku suka sm produk make up wardah. Tp skincarenya msh lovehate. Keknya kudu nyoba jg nih. Keknya tipe kulit kita mirip

    ReplyDelete
  18. Produk Lokal namun kualitas rasa Internasional nih. Wardah. Aku juga pakai wardah tapi yg bedak tabur, mbak. Kalau liat Wardah Hydra Rose the Series ini, packagingnya umyu banget mba warna pink,
    Jadi pengen nyobain deh sensasinya pakai Wardah Hydra Rose Series.Supaya kulit bisa terhidrasi dengan baik dan sehat

    ReplyDelete
  19. Sebagai pengguna produk wardah, sepertinya saya memang harus mulai rajin skincare-an deh. Gak cuma cuci muka doang.

    ReplyDelete
  20. Kak Ana ternyata ini rahasia flawless nya yaa...Wardah Hydra Rose Aqua.
    Aku suka karena kemasannya pink...dan pas belum muncul Wardah Hydra Rose Aqua, aku pakenya yang warna ungu.
    Hehhee...jadi ketebak yaa...tujuannya kemana.

    ReplyDelete
  21. Suka banget sama review-nya mbak.jadi ingin nyoba pakai Wardah jadinya. apalagi dengan hydro rose ini bisa melembabkan kulit keringku

    ReplyDelete
  22. Suka banget sama review-nya mbak.jadi ingin nyoba pakai Wardah jadinya. apalagi dengan hydro rose ini bisa melembabkan kulit keringku

    ReplyDelete
  23. Suka banget sama review-nya mbak.jadi ingin nyoba pakai Wardah jadinya. apalagi dengan hydro rose ini bisa melembabkan kulit keringku

    ReplyDelete
  24. wah wardah cakep amat packagingnyaaaaaaa.. Kayanya produknya juga oke ya maaak.. Jadi penasaran nih mau cobain jugaaaa

    ReplyDelete
  25. Kesan pertama kali lihat Wardah Hydra Rose Series ini adalah ... Cantik banget kemasannya. Lalu penasaran dengan bahan aktifnya. Wah, sepertinya saya perlu coba Wardah Hydra Rose Series ini. Kapan lagi ada skincare bagus dengan harga terjangkau 😃

    ReplyDelete
  26. Merayakan Wardah yang ke 25 tahun sungguh inovatif banget nih, rangkaian Hydra Rose, apalagi fungsinya yang kebanyakan sekarang kulit kok pada kering2 yaa.
    Menjawab semuanya deh,packaging yang elegant, harga bersahabat semoga membuat kulit kaum hawa lebih sehat

    ReplyDelete
  27. Kulit yang terhidrasi dengan baik adalah koentji ya mak. Maka memilik skin care yang cocok dengan kondisi kulit kita itu gampang-gampang susah yes. Tapi ku tertarik dengan Wardah Hydra Rose Series ini, sepertinya rekomen banget untuk jenis kulitku yang cenderung kering tapi gampang jerawatan..

    ReplyDelete
  28. wow mantap ternyata warday hydra rose ini ya, saya belum pernah nyobain sih baru pakai beberapa produk wardah yang lain

    ReplyDelete

  29. I use Wardah products, but I haven't tried this type of product. later if my product runs out. I want to try this one

    ReplyDelete
  30. wow mantap ternyata wardah hydra rose ini ya, saya belum pernah nyobain sih baru pakai beberapa produk wardah yang lain, contohnya yg instaperfect, cushion dan lipsticknya

    ReplyDelete
  31. Aku pengen coba night gel nya kayaknya enak untuk diaplikasikan malam ya, kalau krim siang hanya sebentar dipakainya karena harus wudhu..keren juga kemasan Wardahnya..

    ReplyDelete
  32. Kebetulan lagi nyari produk yang bisa menghidrasi kulit sih ini..dan sepertinya wardah hydra rose ini yang saya cari..

    ReplyDelete
  33. Tumben nih saya lihat rangkaian produk warna dengan warna kemasan yang berbeda. Cakep juga yaa.. Kemarin-kemarin seringnya lihat kalau gak biru, ya hijau.

    ReplyDelete
  34. Duh, bikin mupeng deh produk-produk Wardah ini. Banyak ya variannya. Tapi aku udah nyoba 3 varian Wardah, kebetulan kurang cocok. Di aku kurang menghidrasi kulit. Mungkin karena kulit wajahku sangat kering banget dan sensitif. Yang pas di aku paling make up Wardah. Aku pakai semuanya. Dari bedak, cushion, lipstick, eye shadow.

    ReplyDelete

Paula Verhoeven Hobi Makan Mie Lemonilo Setiap Hari. Aman ya?

  Siapa sih yang nggak kenal sama keluarga Bapau? Kayaknya sih hampir semua orang tahu ya siapa pasangan BaPau ini. Apalagi semenjak hadirny...