Friday, July 31, 2020

The Baldys! Brand Ambassador Lemonilo Mie Instan, Langkah Awal Hidup Sehat

Mie Instan Lemonilo

 Apa makanan kesukaan kalian? Yang enak dinikmati di segala suasan bahkan ketika hujan, selesai berenang, kemping, atau bahkan piknik? Mie instan jawabannya?
Sama, hehe. Rasanya mie instan tu nggak pernah salah hampir di segala suasana. Bahkan jika ada pesta atau pernikahan yang menghadirkan mie instan sebagai salah satu menu prasmanan, pasti akan laris manis juga.
Dimasak dengan campuran lauk seperti telur, bakso, sampai sosis pun enak. Apalagi dengan tambahan sayuran seperti tomat, sawi, tauge, jamur, dan ditambah cabai rawit. Hemmm, membayangkannya saja sudah lapar, hihihi.
Dan tidak hanya orang dewasa, anak-anak pun banyak sekali yang menjadi penggemar mie instan. Bahkan saya pernah baca di sebuah forum, ada ibu yang hampir setiap hari memasak mie instan untuk menu si kecil karena hanya itu yang dia mau.
Begitupun anak saya. Dia termasuk penyuka mie instan terutama mie goreng. Kalau dituruti, bisa setiap hari dia minta mie goreng.
Taaapiiiii, nah susah deh kalau sudah ketemu tapi, hihihi. Mengonsumsi mie instan setiap hari pastinya tidak baik untuk tubuh. Kandungan pengawet, penyedap, pewarna, dll tentunya menjadikan mie instan tidak bisa dikonsumsi setiap hari.
Sampai akhirnya waktu itu di temlen ramai dengan teman-teman yang posting soal Lemonilo sampai nonton iklan Lemonilo di salah satu tontonan kesukaan yang tayang setiap sore itu. Penasaran jadinya dong sama mie satu ini. Apalagi katanya mie ini mie sehat, jadi makin kepo karena memang beneran lagi mau mengurangi konsumsi mie instan. Jadilah ketika belanja bulanan, memutuskan untuk mencoba mie Lemonilo ini. Karena ada pepatah yang mengatakan Tak Kenal Maka Tak Sayang, jadilah saya memutuskan buat kenalan sama (rasanya) Lemonilo ini deh.
Eh baca komposisinya beneran ternyata sehat. Air rebusannya pun bening bangeet. Semenjak saat itu selalu beli mie instan Lemonilo deh buat stok di rumah.

Kenalan dengan The Baldys, Brand Ambassador Lemonilo

The Baldys, Brand Ambassador Lemonilo
Pada 28 Juli 2020 kemarin, Lemonilo mengajak kami untuk berkenalan dengan The Baldys. Mereka adalah Brand Ambassador untuk produk mie instan Lemonilo. Acara dibuka oleh Kak Dave Hendrik yang luwes banget dan kemudian dilanjutkan dengan perkenalan dari Lemonilo yang diwakili oleh Bapak Ronald dan Ibu Shinta.
Sudah kenal dengan The Baldys?
Yup, mereka adalah keluarga pasangan Baldy Mulia Putra dan Nola “Be3” beserta ketiga anaknya yaitu Naura, Bevan, dan Nauna. Naura dan Nauna sendiri kinijuga terjun di dunia tarik suara seperti ibunya.
Lemonilo x The Baldys
Keluarga The Baldys mulai dikenal luas oleh masyarakat semenjak terjun ke dunia menyanyi pada tahun 2017. Meereka kembali tampil pada pagelaran Konser Dongeng Naura pada 2018 dan sekaligus meluncurkan single perdana “Dunia Kita Penuh Cinta” yang akhirnya disambut positif oleh masyarakat. Selain di dunia musik, keseruan dan kekompakan keluarga mereka menjadi salah satu hal yang sangat diidolakan oleh masyarakat.
Karena itulah Lemonilo mengajak mereka untuk berkolaborasi dengan harapan dapat menghadirkan inisiatif baru dan mengenalkan kepada masyarakat akan pentingnya memulai hidup sehat dari lingkaran yang paling kecil yaitu keluarga.
Apalagi ternyata The Baldys ini juga keluarga pecinta Lemonilo. Bahkan saat konferensi pers kemarin, Nola mengakui The Baldys sudah lama sekali mengidolakan Lemonilo dan menceritakan kegemaran mereka mengonsumsi Lemonilo karena mereka terutama Nola sangat memperhatikan kesehatan dan keamanan makanan yang dikonsumsi keluarganya.
Berawal dari Nola dan Baldy yang mencicipi Lemonilo, sampai akhirnya anak-anaknya pun ikut menjadi penggemar Lemonilo. Psst, bahkan Bevan bisa menghabiskan 2 porsi Lemonilo loh sekali makan, hihihi.
The Baldys menikmati kelezatan Lemonilo
“Excited dan bahagia banget bisa menjadi bagian dari keluarga Lemonilo sekaligus dipercaya menjadi Brand Ambassador produk Mie Instan Lemonilo. Karena Mie Lemonilo ini terbuat dari bahan alami, tanpa penyedap rasa, pengawet, dan juga tanpa pewarna buatan sehingga aman dikonsumsi oleh keluarga kami. Kesehatan adalah yang utama, terlebih dengan kondisi pandemi ini di mana gaya hidup sehat sudah menjadi kebutuhan mutlak agar imunitas juga selalu terjaga,” jelas Baldy panjang lebar ketika ditanya bagaimana perasaannya dipercaya menjadi BA brand sebesar Lemonilo.
Sedangkan menurut Ibu Shinta, Lemonilo memilih The Baldys karena mereka memiliki visi yang selaras yaitu ingin membuat gaya hidup sehat bisa diakses siapa saja dan menjadikan hidup sehat sebagai sesuatu yang normal.
 
Press Conference Lemonilo X The Baldys
Seru banget!! Apalagi ada sesi tanya jawab dengan Lemonilo dan The Baldys dan pastinya hadiah bagi penanya terbaik yang membuat kami makin semangat bertanya dong ya.
Bahkan kami juga berkesempatan melihat tayangan iklan Lemonilo dan The Baldys yang keren banget.

Mie Instan Lemonilo, Mie Sehat Dengan Harga Terjangkau

Co Founder Lemonilo


Nah, pasti teman-teman sudah cukup familiar ya dengan mie instan Lemonilo ini? Iklannya yang gencar dengan tagline mie sehat memang benar-benar serasa jadi oase buat para Ibu yang mau tetap memberi anaknya mie instan tapi tentunya maunya versi yang sehat kan.
Jadi, Lemonilo ini adalah startup yang digawangi oleh tiga anak muda Indonesia yaitu Johannes Ardiant sebagai Chief Product & Technology, Ronald Widjaya sebagai Co CEO, dan Shinta Nurfauzia sebagai Co CEO.
Sejak awal, Lemonilo memang bertekad untuk menghadirkan produk makanan sehat dan alami tapi dengan rasa yang enak dan harga terjangkau. Sebagai brand healthy lifestyle consumer goods berbasis teknologi, Lemonilo terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia pada khususnya.
Mie Lemonilo | Source: web Lemonilo
Menurut Ibu Shinta dalam press conference kemarin, salah satu misi dari pendirian Lemonilo adalah menyehatkan bangsa Indonesia. Karena itulah selain sehat, produk-produk Lemonilo haruslah terjangkau oleh semua lapisan masyarakat karena sehat itu adalah hak setiap orang dari berbagai kalangan.
Salah satu produk andalannya yang kini sangat terkenal dan pertama kali diluncurkan di masyarakat adalah mie instan Lemonilo. Mie instan yang dibuat tanpa bahan pengawet, pewarna, dan perisa buatan serta 100+ bahan kimia berbahaya lainnya. Jadi pewarna yang digunakan dalam Lemonilo biasanya didapatkan dari sayuran seperti bayam. Selain itu, Energi total dari Lemonilo ternyata hanya 283 kkal. Bandingkan dengan mie lain yang bisa mencapai 400 kkal. Yakin beneran sehat dan aman kan ya. Selain itu, mie ini juga melalui proses pemanggangan dan menggunakan campuran bahan tepung tapioka untuk bahan utamanya. Berharap setelah ini Mie Lemonilo mau memproduksi mie free gluten beneran nih. Yippiieee….
Bahkan Pak Ronald mengatakan, mie instan Lemonilo ini aman dikonsumsi oleh anak mulai usia 1 tahun loh. Dan bisa dikonsumsi lebih dari 1 kali sehari dengan tetap memperhatikan kebutuhan kalori tubuh ya. Pak Ronald dan Bu Shinta juga sering kali memberi Lemonilo kepada anak mereka masing-masing karena mereka tahu Lemonilo Mie Instan itu benar-benar sehat dan aman dikonsumsi balita.
 
Bp. Ronald dan Ibu Shinta saat konferensi pers
Meskipun sehat, Bapak Ronald menegaskan perlunya penambahan nutrisi dan vitamin seperti telur dan sayuran agar lebih optimal.
Untuk varian rasa sendiri Mie Lemonilo memilliki 3 varian rasa yaitu Mie Instan Lemonilo goreng, Lemonilo kuah rasa kari ayam, dan kuah rasa ayam bawang.
Favorit saya? Lemonilo mie goreng dan kuah rasa kari ayam. Yummm!!!
Untuk harga, Lemonilo ini bisa didapatkan dengan harga 6000 an perbungkus atau hanya Rp. 5.704 jika kalian membeli di webnya langsung. Ada free ongkir loh untuk pembelian senilai 150K.
LemonilonX The Baldys

Saya pribadi sebagai seorang ibu pastinya senang sekali dengan kehadiran Lemonilo di tengah gencarnya gempuran makanan yang bahan-bahannya masih diragukan kesehatan dan keamanannya. Yang jelas kini masyarakat bisa memilih makanan sehat dengan harga yang sangat terjangkau dan aman untuk keluarga.
Yup, karena sehat itu bukan lagi pilihan. Tapi harus menjadi prioritas dalam kehidupan sehari-hari. Semoga setelah ini Lemonilo semakin gencar dan konsisten ya dalam memproduksi makanan dan bahan makanan sehat yang harganya bisa dijangkau oleh semua lapisan masyarakat seperti misinya di atas.
Oh iya, buat mommies yang pengen beli Lemonilo, sekarang Lemonilo bisa didapatkan hampir di semua supermarket terdekat di kota kalian yaa. Atau bisa melalui web Lemonilo untuk mendapatkan harga spesial dan free ongkir. Selamat mencobaa...
Bravo Lemonilo!!!

No comments:

Post a Comment

Ricis Bikin Pengumuman: Anniversary Lemonilo. Bagi-Bagi Brompton dan Iphone loh!

Siapa yang lagi berusaha diet tapi masih pengen makan mie?Hah?!! Emang bisa? Emang ada mie sehat buat jaga pola makan? Nah, bisa tiru carany...