Tuesday, March 24, 2020

Me Time ala Ibun: Nikmati Sensasi Mandi Parfum Bersama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Apa yang paling diinginkan seorang ibu setelah lelah dengan pekerjaan yang tidak ada habisnya, rengekan anak-anak, kekacauan di rumah yang datang silih berganti, dan segudang kegiatan lain yang tidak bisa disebutkan dengan hitungan jari karena saking banyaknya?
ME TIME!!
Benar sekali. Hampir semua sahabat dan teman saya yang sudah menjadi ibu khususnya ibu rumah tangga pasti menjawab butuh "Me Time" meskipun hanya seminggu sekali, satu jam, atau bahkan cukup dengan 10-15 menit saja. Itu sudah mampu membuat mereka sangat bersyukur dan bisa me-recharge semangat mereka untuk kembali "bertempur" dengan segudang kegiatan.
Saya sendiri termasuk istri dan ibu yang, Alhamdulillah, banyak sekali mempunyai kesempatan untuk Me Time. Like almost everyday, hohoho. Suami saya tipe suami dan ayah yang "ringan tangan" soal urusan membantu pekerjaan rumah, apalagi anak pun pagi sampai sore ikut di rumah Utinya. Jadilah saya sangat longgar soal urusan Me Time ini. Kongkow sama teman atau tiba-tiba diajak klien meeting di coffee shop kesayangan, hayuk aja, hehe.

Me Time Singkat Ala Ibun

Lalu bagaimana dengan mereka yang susah mendapatkan waktu untuk Me Time dan waktu luang? Atau karena sekarang sedang ketika dunia dilanda pandemi Corona atau Covid 19 sehingga membuat banyak tempat wisata atau fasilitas publik dibatasi dan kita diminta untuk #dirumahaja dan melakukan Social Distancing? Boro-boro Me Time berjam-jam, bisa 10 menit lepas dari kegiatan rumah saja sudah bersyukur.
Nah, ini dia tips Me Time singkat ala Ibun yang mungkin bisa Moms pakai di sela-sela kesempatan yang ada ya:

1. Menikmati Makanan atau Minuman Kesukaan
"Me Time" pertama yang bisa Moms lakukan dalam waktu singkat adalah kuliner. Yup, makanan atau minuman kesukaan ini bisa banget dinikmati dalam waktu singkat bahkan kurang dari 30 menit. Bisa sekali dalam seminggu misalnya order makanan kesukaan dan dinikmati "sendirian", hihihi.

2. Nonton Film Favorit
Nonton film favorit juga bisa jadi salah satu agenda yang Moms lakukan ketika butuh Me Time. Apalagi dengan maraknya serial Korea, Moms bisa banget punya waktu Me Time dengan menikmati film-film ini ketika anak tidur atau bisa disambi ketika mereka bermain. Tapi jangan sampai lengah sama anak ya, Moms.

3. Perawatan Di Salon
Creambath, hair spa, atau facial bisa jadi pilihan ketika Moms ingin memiliku Me Time di sela-sela seluruh kegiatan. Untuk Me Time dengan pilihan perawatan diri ini bisa Moms lakukan ketika anak di sekolah atau meminta suami untuk gantian menjaga anak selama Moms perawatan ketika weekend.

4. Ngobrol Dengan Sahabat
One of my favorite Me Time things. Untuk saya pribadi ngobrol dengan sahabat di sela-sela kegiatan mengurus rumah dan pekerjaan bisa jadi Me Time yang efektif dan menyenangkan. Entah sembari ngobrol di coffee shop, di rumah, atau bahkan kadang bisa melalui media sosial. Asal jangan lupa waktu aja sih ya, haha.

5. Membaca Buku
Salah satu kegiatan favorit Ibun adalah membaca. Tapi bukan buku-buku berat penuh dnegan teori konspirasi atau filsafat atau sejarah sih ya, hehe. Tapi lebih ke buku-buku yang ringan dan menyenangkan seperti buku tentang Islam yang ditulis dengan apik sekali oleh Rifai Rif'an atau yang dibahas dengan unik oleh Cak Nun, novel anak 5 Sekawan dari Enid Blyton, sampai majalah Bobo, dan komik serial cantik atau Conan dan Doraemon. Ya karena butuhnya Me Time kan nggak mungkin ya baca buku yang malah bikin stress dan kudu mikir, hihihi.

6. Mandi Dengan Sabun Kesayangan
My most favorite, yet simple things I can do all the time. Menurut saya, mandi dengan sabun kesayangan adalah Me Time moment yang bisa dan sangat mungkin didapatkan oleh siapapun dan kapanpun. Bahkan untuk mereka para ibu dengan balita yang baru 5 menit masuk ke kamar mandi sudah diteriakin anak, hihihi.
Mandi dengan sabun kesayangan bisa jadi mood booster deh. Keharuman dan kelembutan si sabun benar-benar ampuh untuk me-recharge energi, meredakan segala penat, dan menambah semangat. Nah, saya sendiri pastinya punya dong beberapa sabun favorit. Biasanya sabun dengan aroma yang fresh, keharuman yang lembut dan awetlah yang jadi idaman saya. Mandi parfum kalo kalo saya bilang. Nope, ini bukan mandi dengan parfum ya. Saya nggak setajir itu, haha.

Semenjak kenal Vitalis Body Wash, saya bisa merasakan mandi parfum loh yaitu sensasi yang akan kamu rasakan ketika mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.
Serius, begitu pertama kali mencoba varian dari Vitalis ini, saya langsung jatuh cintaa. Harumnya beneran harum dan awet. Benar-benar berasa mandi dengan  parfume deh.That's why Vitalis Body Wash become one of my fav body washes.
Jadi, buat Ibun sih mandi parfum bersama Vitalis Body Wash ini benar-benar Me Time menyenangkan ketika himbauan #dirumahsaja benar-benar harus dupatuhi demi segera berakhirnya segala wabah Corona ini.


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Vitalis adalah salah satu brand dinaungi oleh PT Unza Vitalis ini. PT ini adalah bagian dari Wipro Consumer Care & Lighting Group, salah satu produsen dan pemasar produk perawatan tubuh terkemuka di Asia Tenggara.
PT Unza Vitalis sendiri adalah produsen dari produk perawatan kulit dan tubuh serta fragrance dengan merk-merek yang sudah sangat familiar di kalangan konsumen Indonesia seperti Vitalis, Sumber Ayu, Izzi, Doremi, dll. Produk wewangiannya ada mulai dari parfum, EDT, body mist, body scent, sampai body spray. Harganya pun cukup terjangkau denngan keharuman  yang tahan lama dan mewah. Tidak salah jika akhirnya Vitalis menjadi salah satu produk yang laris dan jadi andalan banyak wanita dan menjadi leader di pasar female fragrance.
Karena itulah pada medio akhir tahun lalu, Vitalis memutuskan untuk meluncurkan body wash karena biasanya body wash itu identik dengan keharuman yang segar, memikat, dan tahan lama yang mana Vitalis sudah cukup ahli di bidang tersebut.
Ada 3 varian body wash yang diluncurkan oleh Vitalis, yaitu White Glow, Fresh Dazzle, dan Soft Beauty. Selain keharuman perfumed yang memikat dan tahan lama, seluruh produk body wash Vitalis ini dilengkapi dengan moisturizing sehingga mampu membuat kulit kita tetap lembut, halus, dan terjaga kelembabannya setelah mandi.
Penasaran bagaimana sensasi keharuman 3 varian body wash di atas? Yuk, disimak pengalaman saya mandi dengan Vitalis Perfumed Mositurizing Body Wash ini ya.

White Glow 

One of my favorite. Yup, dibanding ketiga varian yang dikeluarkan oleh Vitalis, nggak tahu kenapa jatuh cinta banget sama White Glow yang memberikan manfaat Skin Brightening ini. Varian sabun cair dengan kemasan berwarna pink ini buat saya sih wanginya paling pas dengan jenis wewangian favorit saya. Fresh dengan aroma wewangian yang bisa membuat semangat. Habis mandi tu rasanya jadi dobel energi deh pokoknya.
White Glow sendiri memiliki aroma fruity seperti Cherry dan Raspberry yang dilengkapi dengan wangi lembut dari Marshmallow dan Gardenia serta kombinasi Woody dan Suede sehingga membuat varian ini sungguh glamor dan long lasting.Varian ini juga diperkaya dengan esktrak Licorice dan Susu, loh. Inilah yang membuat White Glow mampu merawat kulit agar lebih bersih, segar, dan cerah.
Nah, ceritanya kemarin suami ikutan pakai White Glow ini untuk mandi. Tahu nggak sih, setelah dia selesai mandi, bawaannya pengen peluuuk aja, haha. Karena memang harumnya itu sooo damn good.

Fresh Dazzle 

Varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang memberikan manfaat Skin Refreshing ini dikemas dengan warna hijau cantik. Fresh Dazzle dilengkapi dengan aroma harum Bergamot, Floral Bouquet, dan Musk Amber membuat varian ini memiliki keharuman yang elegan, feminim, dan juga tahan lama. Varian ini juga diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan Green Tea sebagai anti oksidant yang mampu membuat kulit kita semakin bersih, wangi, segar, dan terawat.
Cocok untuk kalian pecinta wangi bunga semerbak demi mendongkrak mood setiap pagi ketika harus berhadapan dengan segudang aktifitas.

Soft Beauty 

Untuk kalian pecinta keharuman yang lembut tapi segar, wajib banget deh pilih Soft Beauty ini. Varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang dikemas dengan warna ungu ini memiliki keharuman paling lembut dibanding varian lainnya.
Soft Beauty memiliki manfaat Skin Nourishing yang bisa membuat kulit kita makin halus, lembut, dan pastinya terawat dong ya. Varian ini memiliki aroma dari Fruity, Aldehydic, dan  dilengkapi dengan wewangian seperti Rose, Violet, dan manisnya Tonka Bean Sandalwood Premium. Soft Beauty juga dilengkapi dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E yang mampu menjaga kulit kita tetap kenyal, halus, dan lembut.

Nah itu tadi ketiga varian dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang wajib banget kalian coba, apalagi jika kalian adalah pecinta keharuman yang mewah, tahan lama, dan mempunyai sejuta manfaat seperti keharuman Vitalis ini ya. Yang jelas sih keharuman, sensasi parfum, dan manfaat dari ketiga varian Vitalis Body Wash ini mampu membuat aku semakin percaya diri dan bersemangat dalam melakukan aktifitas. Me Time ala Ibun dengan Vitalis Body Wash nggak pernah gagal pokoknya.

3 comments:

  1. Me time ala aku? Nnton drakor dong wkwkw

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. Saya juga pake vitalis, wanginya enak banget dan tahan lama.

    ReplyDelete

Hunian Nyaman di Aparthouse Condo at Pejaten

Condo at Pejaten Memiliki hunian yang nyaman, harga terjangkau, lokasi strategis, dan tidak terlalu ramai adalah salah satu impian ...