Friday, February 8, 2019

Bepergian Tanpa Ribet dengan Sling Bag Marawa Handmade

Sling Bag Marawa Handmade



Salah satu benda yang biasanya dibeli untuk dikoleksi oleh perempuan selain sepatu dan baju adalah tas. Bahkan tidak jarang banyak yang rela merogoh kocek dalam-dalam demi membeli tas bermerk dan mahal. Atas nama “koleksi”.
Saya? Nope!
Selain sayang uangnya (maklum, emak-emak), saya juga selalu ingat nasihat seorang sahabat soal hisab kelak atas barang-barang yang kita punya (langsung benerin jilbab, hihihi).
Setiap kali membeli tas, saya selalu memiliki beberapa pertimbangan. Biasanya sih dengan alasan tas yang lama sudah tidak layak, saya butuh tas dengan tipe lain dari yang biasa saya pakai, dan tas yang saya beli itu harus, wajib, kudu multifungsi. Apalagi saya juga suka malas harus bongkar-bongkar dan memindahkan isi tas gitu.
Berapa banyak tas yang saya miliki? Biasanya sih tidak lebih dari 3 tas dengan kebutuhan yang berbeda. 1 tas ransel khusus untuk membawa laptop atau netbook (ini biasanya gantian sama suami sih), 1 tas sehari-hari model ransel ketika tidak membawa netbook tapi harus membawa banyak perlengkapan, dan satu sling bag biasa ketika saya hanya butuh membawa barang-barang yang biasanya wajib saya bawa seperti dompet, HP, make up, dan power bank.
Kebetulan saya memang bukan penggemar make up super lengkap ala beauty blogger sih ya. Bisa memakai eyeliner cukup presisi dengan ujung tarikan yang pas dan tanpa mbleber saja itu sudah sangat alhamdulillah saya mah, haha.
Jadi kadang memang cukup hanya membawa bedak, eyeliner, maskara, lipstick, dompet, powerbank, travel pack tissue, dan parfum.
Selain itu, postur tubuh saya yang mungil memang tidak memungkinkan saya untuk memakai tas yang terlalu besar sih. Bisa tenggelam nanti, hihihi.
That’s why I am super happy having this mini sling bag dari Marawa. Syukak banget deh aku tu. Pokoknya ya desain, motif, dan ukuran mini sling bag dari Marawa ini tuh Gue Banget lah!

Sling Bag Marawa

Kemarin saya memilih sling bag seri Leiri. Alasannya sih simpel. Saya jatuh cinta sama motifnya.
Tas dengan motif bunga tulip warna merah dan kuning ini langsung  menghipnotis saya sejak awal berjumpa dan membuat saya jatuh cinta (udah kaya lagu dangdut kan, haha).
Yup, saya memang penggemar bunga yang saat ini masih harus impor dari negara lain itu. Makanya, begitu lihat motif tulipnya, ku langsung jatuh cinta.
Buat saya sih mini sling bag ini pas banget kalau kita butuh tas yang nggak terlalu besar tapi masih bisa menampung barang-barang yang wajib dibawa saat pergi gitu.
Bahkan kemarin perjalanan saya ke Solo-Jakarta juga makin effortless, yet comfy deh. Nyaman banget pakai sling bag Marawa selama di kereta dan harus sambung armada lain demi  sampai ke lokasi tujuah.

Bepergian dengan Sling Bag Marawa
pict by: Mak Ety Abdoel

Saya bisa menaruh barang-barang yang dibutuhkan selama perjalanan di dalam sling bag dan menyimpan barang penting lainnya dalam koper. Super simpel kan!
Oh iya, tas ini juga dobel fungsi loh. Bisa jadi tas sekaligus clutch.
Itulah alasan kedua kenapa saya suka. Buat saya, tas itu memang harus multi fungsi. Jadi bayar sekali, manfaatnya dobel, hehe.
Kalian bisa memakainya dengan tali panjang ketika nggak pengen ribet atau ketika harus naik motor atau juga bisa menjadikannya clutch ketika butuh untuk memakainya ke kondangan atau acara semi formal lainnya. Ribet? Tenang, ada tali pendeknya juga kok.
Keren kan! Satu tas tapi multi fungsi. Lumayan ngirit lah intinya mah. Cocok untuk perempuan yang punya prinsip kepraktisan dan kalau bisa murah, kenapa harus mahal, haha.

Spesifikasi dari Sling Bag Marawa

Marawa handmade ini memang sengaja diberi sentuhan etnik nan cantik demi cocoknya dipakai di berbagai suasana. Mau resmi oke, mau santai pun bisa.
Yup, semua motif di sling bag ini disulam langsung dengan tangan loh. Jadi bukan pakai mesin ya.
Detail Sling Bag Marawa
Marawa memang ingin menghadirkan kesempurnaan dari keuletan tangan-tangan para pengrajinnya. Jadilah seluruh motif ini memang dibuat dengan hati-hati dan tentunya sepenuh hati. Kaya perasaan aku ke kamu gitu (nunjuk sling bag Marawa, hihihi).
Mini sling bag dari Marawa ini hadir dengan 15 motif dan warna yang berbeda. Warna-warna cantik mulai dari krem, coklat, biru, sampai hitam. Motifnya pun beragam Ada motif bunga, binatang, hutan pinus, sampai kembang api. Banyak banget kan pilihannya.
Jadi kalian bisa pilih tas sesuai kepribadian dan warna favorit kalian deh.
Nah, buat yang penasaran sama spesifikasinya, bisa dong yaa disimak yang berikut ini (bacanya dengan nada penyiar berita ya, hihihi).
Spesifikasi Sling Bag Marawa

Sudah paham kan ya kenapa sling bag dari Marawa bisa keren banget. Jadi memang bahan baku yang dipakai sama Marawa itu ya premium dan berkualitas tinggi. Selain juga jahitannya yang rapi, bahannya juga keren dan kokoh. Keren deh buat dibawa kemana-mana.


Mau Punya Juga?

Jadi mupeng mau punya juga sling bag dari Marawa?
Kalau iya kalian bisa kepoin IGnya Marawa di @marawa_handmade. Di sana ada banyak banget pilihan mulai dari foldie sampai mini slingbag dengan motif dan warna super kece.
Nah setelah itu, langsung deh beli koleksinya di ecommerce kesayangan kalian seperti Shopee, Bukalapak, Tokopedia, dll.
Cari produk-produk keren dari Marawa ini dengan keyword slingbag Marawa, poke Marawa, atau foldie Marawa.
Psstt, Marawa juga buka kesempatan buat kalian yang pengen punya usaha sambilan, loh. Yup, buat yang ingin ikutan jadi reseller-nya bisa langsung aja DM ke IG-nya atau WA ke no 0853-53330-5313.
Sayang loh kalau kesempatan ini dilewatin. Jadi bisa beli dan pakai produknya sekaligus dapat uang tambahan deh.
Sling Bag Marawa Handmade

Gimana, gimana?
Sudah cukup kan ceritanya. Kalau belum, kalian bisa langsung pilih dan beli mini sling bagnya yang sesuai dengan karakter yang menurut kalian Gue Banget, terus ciptakan momen seru kalian sama sling bag Marawa deh.
Selamat mencoba dan terpesona sama Marawa.


3 comments:

  1. Sling bag apa bisa disamakan dengan tas selempang to mbak..?

    Saia soalnya kalau keluar mesti bawa tas selempang, tapi yang ukurannya gede karena buat kamera.. hoho

    ReplyDelete
  2. Mau komen "iiih ucul banget, pen beli juga" kayaknya ada yg salah ya.
    Terus mau komen "wiiiih, jadi beliin doi" tapi gak punya doi.

    Trs ku harus apaaaa bacaaaa ini makkkk? hrs apaaaa??? :(

    ReplyDelete
  3. Warnanya kece-kece banget ya, maaaakkkk <3
    Banyak pilihan.

    Btw sama juga nih, Mak. Aku juga bukan tipikal yang demen koleksi tas. Jadi, kalo pergi-pergi ya itu-itu mulu tasnya. Wkwkw

    ReplyDelete

Jangan Takut Berbagi! Karena Berbagi Tidak Akan Pernah Membuatmu Rugi

Solofunme dan saya selaku MC pentas dalam acara Ramadhan Fest bersama anak-anak dari kelas "Berbagi Ilmu" Panti Asuhan Pama...