All Young: Swissvita Micrite 3D All use Series Pack Review


Beautiful skin requires commitment, not a miracle (Erno Lazslo)
Skin is one of our investments.
Yup, kulit yang sehat, kulit yang indah itu adalah salah satu investasi yang sangat penting. How come? Karena salah satu aspek penting dalam penampilan dan kesehatan kita tentu saja adalah kulit. Kulit merepresentasikan hidup kita. Bagaimana gaya hidup kita, bagaimana pola makan kita, dan bagaimana usaha kita merawat tubuh dan badan.
Memasuki usia 35, salah satu kekhawatiran saya yang paling besar adalah kondisi kulit. Flek hitam, jerawat, tahi lalat, kulit kusam, kerutan, kantung mata, you name it! Itu sebagian dari masalah-masalah kulit yang jadi momok ketika usia kita makin bertambah. Apalagi saya bukan termasuk perempuan yang teramat sangat aware sama perawatan.
For my daily make up? I am enough with face powder and ageing moisturizer. Night cream? Nope. Serum? What is that?, hehe. Perawatan ketika mau tidur? Facial wash sudah cukup. Facial? Yaa, sesekali lah kalau sempat ke klinik kecantikan langganan.
Sebenarnya ada masa di mana saya sangat peduli dengan perawatan kulit terutama kulit wajah. Setiap malam memakai krim malam, siang memakai krim pagi dan tabir surya, facial dan detoks wajah minimal satu bulan sekali, atau membuat masker dan scrub dari bahan-bahan alami seperti pisang, susu, madu, kopi, dll.
Tapi itu dulu, hihihi. Sebelum entah bagaimana saya jadi malas sekali menggunakan make up even itu demi perlindungan minimal untuk kulit wajah.
Nah, ketika sekarang usia mulai bertambah, tentu saja keelastisan kulit juga makin berkurang. Apalagi dengan minim perawatan dan gaya hidup yang semakian berantakan.
Yup, selain pemilihan skin care yang benar, tentu saja faktor gaya hidup juga menjadi salah satu penunjang penting demi mendapatkan kulit wajah yang segar dan sehat. Apalagi untuk pecinta teh dan kopi seperti saya.
Kenapa saya jadi abai dengan perawatan kulit muka? Sebenarnya sih berawal dari hal yang sederhana. Karena saya susah menemukan produk skin care yang klik di muka. Setelah beberapa kali bereksperimen dan mencoba berbagai merk skin care mulai dari dokter sampai produk umum, sepertinya masalah kulit muka tetap saja tidak berkurang.
Flek hitam, kerutan, dan kantung mata masih saja tetap setia menghiasi wajah saya, hehe.
Nah, sampai akhirnya kemarin dapat spesial kit nih dari All Young yaitu paket Swiss Vita Micrite 3D All Use Series Pack. Excited to the max… Wanna read the review? Yuk ah dikepoin.


I am big believer in that if you focus on good skin care, you really won’t need a lot of make up (Demi Moore)


All Young  
Swissvita dari Allyoung
All Young ini adalah salah satu perusahaan skin care dari Taiwan yang sudah merambah ke berbagai negara, sebut saja Indonesia, Malaisya, Filipina, Singapura, Myanmar, dan Thailand.
Waktu kemarin ditawarin untuk coba dan review paket dari All Young ini langsung semangat 45 deh. Apalagi karena memang sedang mencari skin care yang oke untuk perawatan muka yang hampir 6 bulan tidak terjamah skin care dan perawatan apapun karena hamil kemarin.
Selain itu, setelah sempat baca-baca review, Swissvita ini aman aman dan rekomended banget untuk jenis-jenis kulit Asia. Berikut ini adalah beberapa kelebihan Swissvita:
- Bebas paraben, alkohol, pewangi, pigmen, plastik, lanolin
- Medical aesthetic
- Menggunakan esktrak tanaman dan rempah alami dari hutan Amazon
- Menggunakan tube alumunium yang aman untuk kesehatan
- Sudah berstandar ISO dan SGS
Sesuai banget deh sama tag line yang ada di kemasan series packnya, Genuine, Efficacy, Safety.


Skin care is like dieting. You have to invest time and effort. There is no instant miracle cure. (Karen Grant)

SwissVita Micrite 3D All Use Series Pack dari All Young

 

As it’s name, series pack, paket yang saya terima itu adalah 1 paket skin care yang terdiri dari beberapa macam dengan berat masing-masing sekitar 5gr. Travel kit ini benar-benar praktis banget deh kalau dibawa bepergian. Nggak makan tempat dan bisa dimasukkan ke dalam pouch apapun.
Nah,ini dia lima macam perawatan Swissvita dari All Young yang sudah saya coba kemarin:
1. Swissvita Micrite 3D All Use Anti-Spot Serum
Menyamarkan noda hitam, mencegah pigmentasi kulit, melembabkan, meratakan warna kulit, mencerahkan kulit kusam.
Anti-Spot serum ini mengandung Vitamin B12 (kandungan khusus untuk membantu menyamarkan noda), Pisum Sativum (revitalisasi dan memperbaiki tekstur kulit), dan Uncaria Tomentosa Extract (formula khusus untuk membantu menyamarkan noda). 
2. Swissvita Micrite 3D All Use Anti-Wrinkle Serum
 
Allyoung Swissvita Anti-Wrinkle Serum
Mengurangi kerutan, mencegah penuaan dini, mengatasi kulit kering dan sensitif, bagus digunakan untuk kulit mulai usia 22 tahun ke atas.
Anti-Wrinkle serum ini mengandung Juvenesence (kandungan khusus untuk anti-aging), SYN-TC (zat untuk memperbaiki kelenturan kulit), dan CUBE3 (melembabkan kulit sepanjang hari).
3. Swissvita Micrite 3D All Use Eye Cream
Allyoung Swissvita All Use Eye Cream
Mengencangkan dan menghaluskan kerutan di sekitar mata hanya dalam 7 detik. Mengatasi segala keluhan seputar mata seperti mata panda, kantung mata, kerutan, dan garis halus.
Eye cream ini mengandung Algae Extract (untuk mengencangkan), Uncaria Tomentosa Extract (untuk memperbaiki sel kulit mati), dan Hibiscus Esculentus Extract (untuk mencegah dan memperbaiki kerutan).
4. Swissvita Micrite 3D All Use Skin Serum
Allyoung Swissvita All Use Skin Serum
Serum multiguna yang akan mengurangi kulit kusam, melembabkan, dan mengembalikan kulit bercahaya hanya dalam 7 hari. Mengatasi keluhan seperti kulit kering, pori-pori membesar, kulit kusam dan letih, dll.
All Use Skin Serum ini juga mengandung Progelinetm (untuk meningkatkan kehalusan kulit), Pisum Sativum (revitalisasi dan memperbaiki tekstur kulit secara keseluruhan), dan Uncaria Tomentosa Extract (memperbaiki sel kulit).
5. Swissvita Micrite 3D All Use Whitening Serum
Membantu menyamarkan noda, mencerahkan, melembabkan, mencegah pigmentasi, meratakan warna kulit, memperbaiki tekstur kulit.
Whitening serum ini mengandung Carboxylic Acid (kandungan khusus yang dapat memperlambat proses pigmentasi), Pisum Sativum Extract (revitalisasi dan memperbaiki tekstur kulit), dan Uncaria Tomentosa Extract (formula khusus untuk memperbaiki sel kulit).

Review Pemakaian Swissvita Micrite 3D All Use

Kemasan

Baiklah, kesan pertama sih langsung suka ya lihat kemasan travel kit Swissvita ini. Dengan ukuran 5g, skin care ini nyaman banget deh mau dibawa kemana2. Warna kemasannya juga fresh, putih. Gimana mengenali setiap serum?
Gampang. Setiap tube dikasih penanda warna yang berbeda kok. Misal biru untuk whitening, merah untuk eye cream, dll.
Dan seperti yang sudah disebutkan di atas, produk Swissvita All Young ini non parfume ya. Jadi nggak ada wanginya sama sekali. Untuk yang Anti-Spot Serum sih wanginya justru segar kaya wangi-wangi buah gitu.
Masa berlaku setiap serum adalah 6 bulan setelah dibuka. Kayaknya sih karena memang lebih banyak menggunakan bahan-bahan alami, produk Swissvita ini nggak terlalu tahan lama ya. Etapi kok jadi kebayang sama produk2 skin care yang bisa dua tahunan itu. Pengawetnya banyak jangan-jangan? #serem.

Tekstur

Tekstur skin care dari Swissvita All Young ini ringan dan nggak lengket. Begitu diaplikasikan ke muka juga bisa langsung meresap tanpa ribet.  

Before and After

Salah satu masalah yang paling krusial dari muka saya adalah flek hitam dan kantung mata. Untuk jenis kulit sendiri sebenarnya cenderung aman.
Flek hitam ini salah satu PR yang selalunya sukses bikin gregetan kalau ngaca. Bagaimana nggak, dari sekian banyak skin care yang katanya anti spot ini belum ada yang sukses bikin barisan flek hitam di muka menghilang. Boro-boro menghilang, berkurang aja nggak.
Jadilah kemarin memutuskan untuk lebih dulu mencoba All Use Anti-Spot Serum, All Use Skin Serum, dan All Use Eye Cream.
Setelah beberapa kali pemakaian. No filter, no bedak, no moisturizer
Nah, setelah sekian lama mencari produk yang bener-bener pas, baru kali ini nemu yang bisa dibilang kelihatan efeknya dibanding yang lain.
Selain ringan, serum-serum ini bisa langsung meresap ke kulit muka dengan sempurna.
Sayangnya, karena kemarin berada dalam fase hamil, bedrest, dan harus -urgency- melahirkan, saya belum sempat rutin memakai semua serum ini sih. Jadi belum terlalu optimal hasilnya ke muka. Tapi flek hitam dan kantung mata sedikit berkurang memang setelah beberapa kali pemakaian.
After shower -bare- face
Oh iya, cara pemakaian serum-serum dari Swissvita ini gampang banget kok. Pertama pastikan kulit muka dalam kondisi bersih. Setelah itu aplikasikan Swissvita Micrite 3D All Use Serum di area muka dan leher (kecuali daerah mata). Kalau ingin ditambah Eye Cream/Wrinkle Serum/Anti-Spot, bisa diaplikasikan di spot-spot yang diinginkan atau sesuai dengan serumnya setelah pemakaian All Use Serum/Whitening Serum ya.
Gunakan secukupnya atau sekitar sebesar ukuran mutiara untuk sekali pemakaian dan semua serum ini bisa digunakan dua kali sehari saat pagi dan malam untuk hasil maksimal.
Swissvita ini aman ya digunakan untuk semua jenis kulit. Enak kan, gak harus ribet cari-cari yang cocok-cocokan lagi.

Harga

Oke, ini pasti bagian yang paling ditunggu. Apalagi kalau bukan harga, hehe.
Untuk paket Swissvita Micrite 3D All Use Series Pack ini adalah Rp. 750.000. Pricey? Memang lumayan mahal sih ya. Apalagi pertube-nya hanya berukuran 5gr.
Taapii, worth the price. Trust me! Terutama sih untuk Anti-Spot Serum dan Eye Cream yang udah saya cobain ya, hehe. Karena memang kebukti. Apalagi ternyata produk ini juga aman untuk bumil busui. Tahu sendiri kan, saat hamil dan menyusui itu saat-saat krusial yang kita pasti akan berfikir sejuta kali saat berniat mengaplikasikan skin care jenis apapun.
Bahkan kemarin juga sampai off dari segala skin care dan perawatan hampir 6 bulan saat hamil karena takut dengan bahan-bahan yang dipakai itu tadi.
Nah begitu ketemu sama Swissvita dari All Young ini jadi ketagihan. Moga-moga saja bisa niat nabung demi kelangsungan perawatan flek hitam dan kerutan di muka mamak ini, hehe. 
Oh iya, setelah beberapa hari ini sering kepoin webnya, ternyata Swissvita ini sering ada diskon loh di webnya. Bahkan diskonnya bisa sampai 50%! Seru banget kan. 

Nah, kalian juga bisa nih rajin kepoin web dan akun medsosnya ta buat dapetin harga spesial ini.

Kekurangan

So far sih nggak ada ya kekurangan dari Swissvita ini. Cuma sedikit minusnya adalah, dengan kemasan yang terbuat dari alumunium, kita harus ekstra hati-hati saat mengeluarkan krim dari tubenya. Kalau terlalu semangat, otomatis yang keluar bakal terlalu banyak. Bahkan kadang jadi kaya nggak bisa dikontrol. aApalagi kalau baru banget dibuka.
Overall sih, oke banget. Mau pakai lagi pokoknya. 

Bagaimana? Sudah ada bayangan? Atau mau langsung mencoba? Bisa langsung ke web dan media sosialnya ya, teman.
Line: @allyoungindonesia

   

3 komentar

  1. Nama saya Elang Endah Saya seorang wanita bisnis di Indonesia dan saya bepergian ke negara lain karena bisnis, saya beberapa waktu yang lalu saya memiliki kemunduran dalam bisnis saya karena seseorang yang saya percayai begitu banyak berbohong kepada saya dan mengambil banyak uang saya. modal dengan harapan mengirimi saya barang. Saya mulai mencari bantuan dan seorang teman memperkenalkan saya ke Arab Credit Group Beberapa bulan yang lalu, saya takut karena cerita yang saya dengar tentang pinjaman online sebelumnya, tetapi saya berkata pada diri sendiri bahwa saya harus mencobanya, setelah menyelesaikan semua persyaratan yang saya miliki. pinjaman sebesar 700jt telah ditransfer kepada saya dan hari ini saya sepenuhnya kembali ke bisnis, jika Anda memiliki tantangan keuangan atau Anda mencari modal untuk memulai bisnis Anda sendiri di sini adalah kesempatan Anda, jika mereka dapat membantu saya tahu mereka akan membantu Anda juga . hubungi Arab Credit Group hari ini dan Anda akan senang melakukannya.

    Detail saya

    nama: Elang Endah
    email: elangendah7@gmail.com


    hubungi Arab Credit Group menggunakan.

    Perusahaan: Arab Credit Group
    Email: Arabcreditgroup@gmail.com

    BalasHapus
  2. Dearest Esteems,

    We are Offering best Global Financial Service rendered to the general public with maximum satisfaction,maximum risk free. Do not miss this opportunity. Join the most trusted financial institution and secure a legitimate financial empowerment to add meaning to your life/business.

    Contact Dr. James Eric Firm via
    Email: fastloanoffer34@gmail.com
    urgentloanoffer22.blogspot.com/
    Whatsapp +918929509036
    Best Regards,
    Dr. James Eric.
    Executive Investment
    Consultant./Mediator/Facilitator

    BalasHapus
  3. Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada LADY ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

    Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Mrs. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Mrs. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

     Saya menghubungi Mrs ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. ESTHER PATRICK melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (suryantosuryanto524@gmail.com)

    BalasHapus