Welcoming you to my blog. It's just a simple blog about my daily life, thoughts, ideas, hobbies, and many more. Happy reading. Feel free to leave your feedback

Silahkan Antri

Antri....
that's a simple word..
tapi yakin nih kita semua selalu tertib dalam mengantri?? :)
kemarin pas belanja di sebuah supermarket serba ada yang memang rame banget karena harga di sana sangat bersaing, ada cerita tentang si antri ini hehehe... kebetulan waktu itu cuma belanja 2 benda aja, dengan nominal nggak lebih dari 100 ribu.. jadi saya pikir, sedikit n gag bakal lama antrinya...
sampai pada saatnya antri di kasir nih.. entah karena itu malam Sabtu atau emang masih pengaruh awal bulan hohoho.. kasir lumayan rame. Sebagai anak muda -iiisshhh ngerasa muda hahaha- yang baik, saya mengantri dengan tertib dibelakang ibu - ibu dengan belanjaannya yang bejibun.. waktu itu saya no 3 di antrian, tapi kurang elitnya ni tempat belanja disini nggak dikasih garis batas antrian di kasir.. bisa dibayangkan dong, numpuk didepan kasir.. tapi saya tetep tenang, karena no 3 tadi ;p
eehhh tiba - tibaaaa saudara saudaraaaaa.....
ada seorang dengan santainya menyela didepanku dan langsung naro notanya di mbak kasir.. hhuufffttt, padahal dia orang tua yang seharusnyaaaa mencontohkan budaya tertib antri kan.. dan tanpa rasa bersalah sama sekali pula #emosi
ya sudahlah, saya mengalah... sama orang tua ;p  ehhh gak berhenti sampe disitu, setelah dia ada bapak - bapak yang juga dengan santainya menyela didepan saya tanpa ekspresi dan tanpa rasa pekewuh (means gag enak hati) hheeemmpp, hampir aja saya menegurnya..tapi lagi2 ya sudahlah.. he is the old man, saya mengalah....
pernah mengalami?? atau malah pernah jadi pihak yang menyela antrian tanpa permisi?? hehehe...
saya pikir, budaya antri itu penting.. mendidik kita tertib dan menghargai orang lain.. menghargai bahwa mereka sudah berdiri lebih lama n mungkin juga menahan capek, emosi, karena dia udah di sela oleh orang sebelum kita.. nggak enak kan kalo tiba2 ditegur dengan ketus gara2 kita males antri

Selamat antri teman ^^




2 comments on "Silahkan Antri"
  1. hihihi, emang suka kesel sih yah, kalo lagi ngantri ada aja yg nyerobot. Tapi aku lebih kesel lagi tuh ama suamiku yang setia mengantri dan nunggu dipanggil, sebelum dipanggil meskipun udah antrian depan tetep aja diem dianya.

    ReplyDelete
  2. budaya antri menjadikan manusia lebih cerdas..serius nih bu hahah

    ReplyDelete