Welcoming you to my blog. It's just a simple blog about my daily life, thoughts, ideas, hobbies, and many more. Happy reading. Feel free to leave your feedback

Rumput Gue Lebih Ijo Dari Rumput Tetangga

haha....
selama ini gag asing banget kan dengan kata2 "Rumput tetangga lebih hijau"
Banyak orang yang akhirnya nggak mensyukuri apa yg mereka miliki gara2 statement diatas..
Terkadang, bagi kita apa yg gag kita miliki itu jauh lebih wah dibanding mensyukuri apa yg sudah qta miliki..
dalam artian hidup n milik orang laen tuh slalu aja kelihatan lebih makmur, lebih bagus, lebih keren, lebih kaya, n lebih lebih lainnya ;p yg kariernya lebih baguslah, mobilnya lebih kinclonglah, istri/suaminya lebih sexylah ;p, anak2nya lebih pinterlah, rumahnya lebih gedelah,  motornya lebih baru lah, bahkan sampe idungnya lebih mancung atau 'bla bla' nya lebih ini n lebih itu...
ngerasa??? pasti hehe...
padahal kalau dipikir -atau mungkin kita niat menghitung apa yg kita miliki- sebenernya hidup kita juga seberuntung mereka atau malah lebih beruntung :)
If you ask me why???.. there are so many reasons
punya pasangan yg jauh lebih cantik atau tampan malah bisa bikin hati nggak tenang.. apalagi kalau ternyata pasangan qta bukan tipe setia ;p
punya harta banyak juga suka bikin was-was kalau ditinggal.. takut dimaling hihihi
intinya??
just love your live...
kerja keras agar hidup kita lebih baik gag masalah, asal trus jangan ngoyo memaksakan diri harus punya apa yang teman - teman kita punya dan akhirnya cuma merugikan kita sendiri ;)
so, saatnya kita dengan bangga mengatakan "Rumput gue lebih hijau dari rumput tetangga"
-kaya iklan di tv, yg subur dan hijau belum tentu asli hehehe-





Be First to Post Comment !
Post a Comment