Welcoming you to my blog. It's just a simple blog about my daily life, thoughts, ideas, hobbies, and many more. Happy reading. Feel free to leave your feedback

I'm back ^^

hihihi.. hai B, hi everyone
gimana kabarnya nih?? udah lama banget nih An g ngutak atik ini blog hiks (janji tinggal janji ceritanya he he)
n gag tw kenapa.. malem ini, lebih tepatnya pagi deng krna skrg tyta udah jam 02.38 WKA alias waktu kamar An hehehe, An pengen lgi ngeblog.. pengen lagi belajar nulis.. pengen lagi berbagi cerita sama kalian semua.
sembari nunggu air mendidih, An isenk2 ntn tv.. wahh tyta ada pertandingan bola antara Brazil ama Pante Gading (eniwe, ad yg tw gak sih.. pante gading tuh negara mana?? he he)
udah 2:0 buat Brazil di menit ke 53. no wonder, meski kata orang2 yg ngerti tu pertandingan bilang Piala Dunia kali ini g bisa di prediksi, tetep aj Brazil bakal jauh lebih unggul hehe.
An g ngerti n g gitu suka ma bola, jadi selama ini klo nonton y cuma tahu jumlah golnya aja tanpa peduli tu permainan kaya apa hagz hagz
wahh ternyata airnya dah mendidih nih, saatnya sahur ^^ insyaAllah pengen puasa nih, aslina c g niat sahur krna semalem udah makan banyak banget (nasi, bebek ma sate ati, di tambah J.Co ice blended ama donut hihihihii) tapi gara2 g bisa tidur, akhirnya An mutusin bwt sahur ja sekalian... itung2 buat tenaga besok (bilang aja laper he he)..
y udah deh, ini aj dulu..
I'll be back soon
hopefully ^^
mizz ya all

uuuuups nambah info, udah 3:0 nih bolanya ^^
2 comments on "I'm back ^^"
  1. wah sama nih.. riri jg udh lama g ngeblog lagi.. dan sm jg buat kita yang sm2 ga ngerti bola hahahhahah.. daaan yang sama lagi.. saat saya membaca posting ini jg lg puasa.. walo nggak sm tanggalnya hihiih (n___n)

    ReplyDelete