Welcoming you to my blog. It's just a simple blog about my daily life, thoughts, ideas, hobbies, and many more. Happy reading. Feel free to leave your feedback

terjebak di sekolah berhadiah kacang

hagz hagz....huum nih, kemaren pas pulang ngajar An mencoba berbasa - basi ma seorang ibu guru yg akhirnya berbuntut An terjebak di sekolah. awalnya An pikir dia cuma mau cerita sebentar, pi gag tau na panjaaaaaaaaaaang dan lamaaaaaaaaa...ngalahin iklan coklat pasta di tipi ntu deh he he..
Beliau cerita banyak banget, mule dari anak2nya yg seorang dokter dan mw jadi dokter sampe ke anak2 asuh dan tingkah polah keluarganya... mulai dari suaminya yg seorang pejabat di pegadaian sampai hubungannya dengan anak2 asuh dan mertuanya...mulai dari yang masih terang benderang sampai akhirnya hujan turun dengan derasnya, disertai petir yg menggelegar membelah langit nan gelap hihihihihi....
pi gak rugi juga deh, banyak terselip nasihat yang terkesan simple tapi bermakna. misalnya aja waktu beliau cerita tentang beberapa anak asuhnya dan bilang "buat saya, balasan tu urusan Allah mbak. yang penting qta ikhlas. toh saya percaya, itu rejeki mereka yg dititipkan pada saya. toh nyata na saya tidak pernah merasa kekurangan" ohhhh too twiiiit hiks
jadi tergugah neh ^^ g tw buat apa tapi he he
pi g kerasa, detik berubah jadi menit,dan akhirnya menit berubah jadi jam yang inti na sih kok brasa lamaaaaaa bener y g pulang2 he he
akhirna, slah agak reda Qta sama2 pulang. pi krna gerimis yg sdkit masih mengundang hujan, An mutusin buat duduk dlu di depan sekolahan barengan mbak guru (krna msih mudaan dy ma An he he) daan sodara sodaraaa....
lagi2, An terjebak he he..karena si ibu yg tadi lum pulang akhirna ikutan nimbrung juga. jadilah, Qta kayak B3 beda generasi yg lagi duduk manis di bangku sekolah memandang rintik hujan yang tak kunjung reda :)
nah disini nie si ibu mengeluarkan beberapa camilan yg biasa beliau makan saat nyetir. biar gak ngantuk katanya..
ada makanan oleh2 dari Riau yg di bawa sang anak yang jadi dokter di sana dan akhirnya beliau mengeluarkan dua bungkus kacang yang di bagi buat An n mbak guru tadi...
ternyata, sie kacang nie lah yg jadi pemungkas percakapan Qta ber 3 (ciehhh)..huum, soal na pas beliau ngasih tuh kacang ngepasin juga ujan na reda. y udah, qta pulang deh ke rumah masing2 (iyalaaah, masa dy mw ngajak2 he he)
Be First to Post Comment !
Post a Comment